alexametrics

Alasan Richard Kyle Tetap Bungkam Usai Putus dari Jessica Iskandar

Sumarni
Alasan Richard Kyle Tetap Bungkam Usai Putus dari Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

Padahal gara-gara itu dia mendapat banyak bullyan.

Suara.com - Aktor Richard Kyle mengungkap alasannya selalu bungkam mengenai putusnya dari Jessica Iskandar. Padahal gara-gara itu, dia sampai dituding parasit.

Hal itu diungkap olehnya dalam video 'KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR' yang diunggah di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (29/10/2020).

"Maksud lo kenapa gue nggak membela diri? Kenapa gue nggak membela diri mungkin karena gini. Kita hidup di era dimana lo berhak untuk ngomong apa pun," ujar Richard Kyle.

"Kalau mau jatuhin orang, ngomong kasar, itu hak kamu. Gue nggak bisa ganti itu. Itu hak lo untuk ngomong, itu demokrasi," sambungnya lagi.

Baca Juga: Richard Kyle Bantah Jadi Parasit di Kehidupan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]
Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Lagipula, dia merasa semua tuduhan itu tidaklah benar. Karena itu, Richard Kyle ogah memberikan pernyataan untuk membela diri.

"Siapaun bisa ngomong apapun. Tapi buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah?" tutur Richard Kyle.

"Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang nggak benar," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, lelaki asal Australia ini tidak memungkiri merasakan dampak dari semua itu.

"Efeknya cuma sedih dan kecewa. Sedihnya itu karena hubungan ini seharusnya menjadi masa depan gue. Pastinya juga bisa ngefek ke kepercayaan gue, koneksi gue dengan seorang teman atau persahabatan," terang Richard Kyle.

Baca Juga: Menang Penghargaan Karena Gagal Nikah, Jessica Iskandar Makin Percaya Diri

"Sesuatu kayak gini bisa jadi sesuatu yang negatif. Padahal gue bukan orang yang negatif," pungkasnya.

Komentar