alexametrics

Sempat Jadi Tim Kampanye Jokowi-Maruf, Ini Kegiatan Camel Petir di Politik

Ferry Noviandi
Sempat Jadi Tim Kampanye Jokowi-Maruf, Ini Kegiatan Camel Petir di Politik
Camel Petir [Instagram]

Camel Petir kini menjabar sebagai bendahara umum organisasi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA).

Suara.com - Penyanyi Camelia Petir kini semakin fokus mendalami dunia politik. Perempuan bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis itu kini menjabat sebagai bendahara umum di organisasi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA).

Baru-baru ini, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Camel Petir bersama KITA menyelenggarakan munas di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Di acara ini, pelantun "Cuma Kamu Cin" ini juga sekaligus berperan sebagai Ketua Panitia Penyelenggara.

"Munas ini diikuti oleh perwakilan dari sejumlah wilayah di Indonesia. Ada dari Medan, Banten, Cirebon, Jogjakarta, Pontianak, Papua, Bandung, Kupang, dan Jakarta," kata Camel Petir.

Baca Juga: Camel Petir Kena Tipu Rp 500 Juta

Camel Petir di acara KITA. [dokumentasi pribadi]
Camel Petir di acara KITA. [dokumentasi pribadi]

"Di Munas ini KITA mengemas program yang bakal dijalankan oleh seluruh anggota. Para perwakilan daerah akan membawa program tersebut ke daerahnya masing-masing," kata Camel menambahkan.

Camel Petir berharap kedepannya KITA bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun pemerintah. Meski begitu mereka juga tak segan mengkritik pemerintah, dengan cara yang baik dan benar.

"Munas ini digelar sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda dan 100 tahun Gedung Majestik. Kita juga melakukan Historical Walk at Asia Afrika. Karena seperti yang kita ketahui, Jalan Asia Afrika di Bandung menyimpan sejarah masa lalu Bangsa," tutur perempuan kelahiran Medan, 27 Oktober 1985 ini.

Wanita yang pernah menjadi Duta Seni Budaya Asean di Camboja untuk Indonesia dan Sekerataris logistik Tim Kampanye Nasional Jokowi - Maruf Amin ini berharap, dari Munas yang baru pertama kali digelar ini nantinya bakal terus eksis demi kebangkitan bangsa.

"KITA hadir di samping pemerintah untuk mendukung upaya dalam membangun bangsa. Ini adalah momen yang tepat, apalagi di momen Hari Sumpah Pemuda. Semoga kita semua bisa bersatu dan menyamakan visi, agar bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya," tutur Camel Petir.

Baca Juga: Buktikan Tak Pansos, Camel Petir Akui Pernah Dipacari Vicky Prasetyo

Komentar