alexametrics

BTS Dikonfirmasi Hadiri MAMA 2020, Siap Nyanyi Lagu Baru

Sumarni
BTS Dikonfirmasi Hadiri MAMA 2020, Siap Nyanyi Lagu Baru
Grup idola asal Korea Selatan BTS (Bangtan Sonyeondan) ketika tampil membawakan lagu "Dynamite" dalam acara penghargaan Billboard Music Award pada Rabu (15/10). (Big Hit Entertainment)

Penampilan BTS begitu diantisipasi penggemar.

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, BTS dipastikan akan tampil dalam pegelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA). Hal itu diumumkan langsung oleh CJ ENM selaku pihak penyelenggara.

“BTS telah dikonfirmasi untuk lineup artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini," katanya sebagai dilansir Soompi pada Kamis (5/11/2020).

Menariknya lagi, grup yang digawangi RM, Jin, J-Hope, V, Suga, Jungkook dan Jimin ini akan memberikan kejutan spesial. Mereka akan membawakan lagu di album terbarunya, BE.

"Melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, penggemar akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru mereka 'BE,' yang akan keluar pada tanggal 20 November," sambungnya.

Baca Juga: Siap Tayang di Indonesia, Ini Harga Tiket Film BTS: Break The Silence

Bangtan Boys alias BTS. [Jung Yeon-je / AFP]
Bangtan Boys alias BTS. [Jung Yeon-je / AFP]

Seperti diektahui, MAMA 2020 akan digelar pada 6 Desember 2020. Acara ini bakal dihelat sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku terkait pandemi COVID-19.

BTS sendiri sebelumnya baru saja merilis lagu Dynamite yang langsung meledak di pasaran. Tembang itu merupakan lagu berbahasa Inggris perdana Jungkook cs.

Berkat lagu tersebut, BTS sampai menduduki puncak Billboard Hot 100 cukup lama.

Komentar