alexametrics

Benarkah Taqy Malik Larang Serell Nadirah Ambil Endorse Instagram?

Sumarni
Benarkah Taqy Malik Larang Serell Nadirah Ambil Endorse Instagram?
Taqy Malik dan Serell Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Serell Nadirah menolak semua tawaran endorse yang masuk.

Suara.com - Serell Nadirah alias Serell Thalib menanggapi tuduhan tak menerima endorse di Instagram karena larangan sang suami, Taqy Malik.

Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (11/11/2020). Di situ, dia membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari seorang netizen.

Netizen itu mengomentari aksi Serell Nadirah yang menolak melakukan endorse.

“Bilang aja nggak boleh sama suami. Suami yang baik itu yang membiarkan istrinya memilih jadi ibu rumah tangga atau berkarier asal ingat kontrak, kewajiban, dan perannya sebagai istri,” kata si netizen.

Baca Juga: Ditanya Poligami, Taqy Malik: Mau Buat Rumah Tanggaku Berantakan

Unggahan Serell Nadirah [Instagram/@sherel_thalib]
Unggahan Serell Nadirah [Instagram/@sherel_thalib]

Melihat itu, Serell Nadirah langsung meluruskan. Dia memastikan Taqy Malik tidak pernah melarang dirinya buat mengambil job endorse. Keputusan itu murni datang dari dirinya sendiri.

“Suami nggak ada ngelarang kok malah memperbolehkan. Tapi emang dari sebelum nikah aku memang nggak pernah menerima endorse," beber Serell Nadirah.

"Untuk followers lama juga udah pada tau tentang hal ini,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia berjanji akan memberikan endorse gratis. Hanya saja postingan itu akan diunggah dalam kurun waktu seminggu sekali.

“Ini hanya masalah pilihan aja. Mungkin ke depan aku bantu-bantu usaha kalian dan kalian nggak perlu bayar tapi aku batasi ya, paling seminggu cuma 1 maksimal 2 PP. Jazakumullah khoiron,” tuturnya.

Baca Juga: Nikahi Serell Nadirah, Taqy Malik Mau Punya Belasan Anak

Semenjak menikah dengan Taqy Malik, jumlah pengikut Serell Thalib langsung meningkat pesat. Kini, dia sudah mempunyai 557 ribu followers.

Taqy Malik resmi menikahi Serell Thalib di resort kawasan Batam pada Minggu (18/10/2020) sore. Keduanya memutuskan naik pelaminan usai menjalani proses taaruf.

Komentar