alexametrics

Fakta-fakta Drama True Beauty yang Tayang 9 Desember 2020

Rifan Aditya
Fakta-fakta Drama True Beauty yang Tayang 9 Desember 2020
Drama True Beauty [Soompi]

Yuk, kita lihat dulu fakta-fakta drama True Beauty.

Suara.com - Penggemar drama korea nampaknya sebentar lagi akan menikmati sebuah sajian baru. Judulnya "True Beauty". Drama ini diadaptasi dari serial laris di Webtoon. Kabarnya, drama True Beauty akan tayang pada 9 Desember 2020. Yuk, kita lihat dulu fakta-fakta drama True Beauty.

Diadaptasi dari Webtoon

Drama korea "True Beauty" diadaptasi dari Webtoon berjudul "The Secret of Angel." Kreator Webtoonnya bernama Yaongyi yang punya nama asli Kim Na-young. Drama Webtoon ini mengisahkan kisah hidup gadis bernama Lim Joo-kyung yang mengubah penampilannya dengan make-up

Konflik yang mewarnai hidup Lim Joo-kyung dalam kisah ini ialah mengalami cinta segitiga dengan Lee Su-ho dan Han Seo-joon. Serial webtoon itu sendiri sudah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia. Drama tersebut meraih rating tinggi di Webtoon sampai 9,83.

Baca Juga: Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsis Drama True Beauty

Disutradarai oleh Sutradara Extraordinary You

Pernahkah kamu menonton Drama Korea berjudul Extraordinary You? Kalau sudah, kamu akan tahu bahwa sutradara drama tersebutlah yang mengarahkan drama "True Beauty". Kekhasan sutradara dalam menggarap drama adaptasi dari Webtoon ini pasti bisa memuaskan kamu baik sebagai penggemar drama maupun Webtoon.

Extraordinary You sendiri digarap dan telah tayang tahun 2019 lalu oleh sutradara Kim Sang-hyub. Selain melibatkan sutradara Kim Sang-hyub, drama ini menggandeng Lee Si Eun sebagai penulis naskahnya.

Mencuri Perhatian Warganet

Tak hanya sutradara dan penulisnya saja yang menjadi perhatian warganet, khususnya K-Net. Bahkan poster yang sudah dirilis itu menarik perhatian netizen. Banyak yang berkomentar, artis dan aktor pilihannya sangat cocok dengan karakter di Webtoon. Komposisi posternya sangat mirip dengan kompisis cover di webtoon. Terlebih, penampilan dari mulai style pakaian sampai rambutnya sangat mirip dengan karakter mereka di Webtoon.

Baca Juga: Profil Kang Daniel yang Putus dengan Jihyo TWICE

Dibintangi Cha Eun Woo

Komentar