alexametrics

Terungkap di Balik Kawin Cerai Kalina Oktarani

Yazir Farouk | Evi Ariska
Terungkap di Balik Kawin Cerai Kalina Oktarani
Kalina Oktarani. (suara.com/Ismail)

"Mungkin ada benarnya juga terlalu cepat," kata Kalina Oktarani.

Suara.com - Kalina Oktarani mengungkap alasannya menikah dan bercerai secepat kilat. Rupanya pernikahan itu terjadi karena mengikuti keinginan orang tuanya.

Dia sendiri menyadari perrnikahan kedua dan ketiga terbilang kilat. Berbeda seperti pernikahanya pertamanya dengan Deddy Corbuzier.

"Maaf ya hukannya aku mengcompare antara A, B dan C. Cuma ditanya kenapa dan mengapanya, mungkin ada benarnya juga terlalu cepat," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Suara.com Rabu (18/11/2020).

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina menikah dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Dia bilang, pernikahan itu terjadi karena paksaan ayahnya.

Baca Juga: Mantan Istri Deddy Corbuzier Mau Bunuh Diri Diejek 3 Kali Kawin Cerai

Kalina Oktarani ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) [suara.com/Sumarni]
Kalina Oktarani ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) [suara.com/Sumarni]

"Karena Papa paksa segala macem, papa sempat agak keras juga ngomongnya, ya sudah deh ikutin kata orangtua," ujarnya.

Sayangnya, pernikahan Kalina Oktarani dan Muhammad Hendryan hanya bertahan setahun. Mereka memutuskan bercerai pada April 2018.

"Nah setelah itu mungkin karena singkatnya perkenalan kita berdua ya sudah mulai lah ada ‘oh ternyata’ bukan hanya kejelekan dia, tapi aku juga," imbuhnya.

Kembali menjanda selama beberapa waktu, dia dipertemukan dengan suami ketiga, Insank Nasruddin. Lagi-lagi pernikahan itu terjadi karena campur tangan orangtua dari pihak ibunya.

"Nah si mama tau aku pacaran, si mama bilang lah ‘kenapa nggak nikah?’, nah mati lah gue. Aku bilang dia memang mau serius sama aku tapi bukan waktu sekarang dekat ini, proses dulu lah. Di bilang ‘ya kan nggak apa-apa nikah siri dulu’ pokoknya yang dalam Islam sah lah. Aku debat sama mama tiap hari," katanya.

Baca Juga: Mantan Istri Deddy Corbuzier Mau Bunuh Diri

Sampai akhirnya mereka menikah siri dan hanya dilakukan secara agama pada 16 Maret 2020 sesuai keinginan sang ibu.

Komentar