alexametrics

Romantisnya, Ini Cara Suami Melindungi Angelica Simperler Saat Hamil

Sumarni
Romantisnya, Ini Cara Suami Melindungi Angelica Simperler Saat Hamil
Angelica Simperler [Herwanto/Suara.com]

Dia mengatakan sang suami kini lebih protektif.

Suara.com - Pesinetron Angelica Simperler kini sedang hamil anak pertamanya bersama Rico Hidros Daeng. Kini, janin dalam perutnya itu hampir berusia enam bulan.

Tantangan pasangan Angelica Simperler dan suaminya bukan hanya sekadar menjaga calon anak mereka. Tetapi juga datang dari wabah virus corona atau COVID-19, membuat keduanya ekstra hati-hati.

Untuk itu sebagai suami, Rico Hidros Daeng memberikan proteksi kepada sang istri. Apapun aktivitas yang bisa dilakukan, bakal dipenuhi tanpa harus melibatkan istrinya.

"Misalnya kalau lagi di mobil terus ada keperluan apa kalau dia bisa, dia akan turun buat ngurus," kata Angelica Simperler dalam webinar yang diadakan Suara.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Angelica Simperler Berbagi Cara Proteksi Kehamilan saat Pandemi

Aktris Angelica Simperler berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).  [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Angelica Simperler berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal-hal seperti itu menjadi sisi keromantisan tersendiri bagi pasangan suami istri yang menikah pada Juli 2020.

Bukan hanya di mobil, saat berada di luar pun sang suami juga yang lebih banyak melakukan aktivitas. Semua itu dilakukan guna melindungi Angelica Simperler.

"Dari suami yang kalau bisa dia, dia aja yang melakukan. Supaya aku nggak terlalu kontak sama orang banyak," kata artis 34 tahun ini.

Pasangan ini memang cukup membatasi diri dari kerumunan orang. Bahkan jika banyak selebriti yang liburan, hal itu tak dilakukan mereka.

"Walaupun sekarang udah boleh, tapi belum berani," kata Angelica Simperler.

Baca Juga: 4 Momen Bahagia Angelica Simperler Periksa Kandungan

Jarak jauh mereka pun hanya ke Bandung. "Itu pun karena akunya syuting," terang artis yang akrab disapa Angel ini.

Komentar