facebook

Kiwil dan Eva Bellisima Akan Gelar Resepsi?

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kiwil dan Eva Bellisima Akan Gelar Resepsi?
Komedian Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima saat tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kepada teman-teman, Eva Bellssima sering curhat soal rencana menikah.

Suara.com - Richard Ricardo mengaku kaget mendengar penikahan sahabatnya, Eva Bellisima dan komedian Kiwil. Dia bilang, janda anak satu itu sering curhat tentang  laki-laki idamannya, namun tak pernah membongkar identitasnya.

"Makanya ini pas dengar berita pernikahan Mas Kiwil dan Eva ya gue sempat kaget. Tapi gue happy juga, 'oh ini ternyata yang selama Eva selama ini sembunyikan dari kita semua'. Dia curhat-curhat segala macam ternyata ini lah sosoknya," kata Richard Ricardo di kanal YouTube Seleb Cam, Kamis (17/12/2020).

Richard Ricardo menjelaskan, perempuan kelahiran 6 Februari 1989 itu sudah lama bercerita ingin menikah. Tapi Eva Bellisima
merahasiakan dari sahabat-sahabatnya bahwa laki-laki yang akan dinikahinya adalah Kiwil.

"Eva nggak sempat ngomongin tentang itu (nikah sama Kiwil). Cuma Eva di tahun ini ngomong, 'beb kayaknya aku pengin nikah lagi, pokoknya someday aku nikah kamu ya MC nya beb'. Dia sudah bilang gitu," ungkapnya.

Baca Juga: Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Dikabarkan Pindah Agama

Unggahan Eva Bellissima bersama Kiwil [Instagram/@evabelisima_official]
Unggahan Eva Bellissima bersama Kiwil [Instagram/@evabelisima_official]

Ketika pernikahan Eva Bellisima dan Kiwil terkuak, Richard Ricardo sempat menanyakan kapan acara resepsi digelar.  Mengingat keduanya baru melakukan akad nikah.

"Pas gue singgung, 'bentar lagi resepsi dong' kan akadnya sudah nih. Dia bilang sih mereka berdua belum tahu kapan. Mungkin akan ada resepsi cuma belum," imbuhnya.

"Gue mah happy-happy aja. Terlepas itu semua, balik lagi kita semua sahabat happy aja. Cuma kalau Eva ngomong pengin nikah milih gue jadi MC nya sudah lama," sambung Richard Ricardo.

Selain itu, Richard Ricardo juga menduga kalau Eva Bellissima sudah menjadi mualaf. Hal itu lantaran ia sering mendengar Eva mengucapkan kata hamdallah.

Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020, pernikahan mereka berdua menjadi perbincang publik. Pasalnya, pernikahan secara siri itu diduga hanya sebuah rekayasa atau settingan.

Baca Juga: Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari: Jangan Bahagia di Atas Derita Istri

Kekinian, Rohimah telah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, (15/12/2020). Diduga, Rohimah melakukan gugatan cerai karena tak sanggup lagi dimadu Kiwil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar