facebook

Rizky Febian Mau Asuh Adik Tiri, Sule Khawatir Jadi Polemik

Sumarni | Herwanto
Rizky Febian Mau Asuh Adik Tiri, Sule Khawatir Jadi Polemik
Sule dan Rizky Febian [Instagram]

Teddy Pardiyana menuding Rizky Febian tidak peduli terhadap anaknya dengan Lina Jubaedah.

Suara.com - Komedian Sule akhirnya buka suara soal niatan Rizky Febian yang ingin mengasuh adik tirinya, Bintang. Dia setuju apabila sang anak mengurus hak asuh secara resmi.

"Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris saya nggak mengizinkan," kata Sule saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) malam.

Bukan tanpa alasan. Mantan pemain OVJ ini tidak mau ke depannya hak asuh Bintang menjadi polemik dengan Teddy Pardiyana.

"Harus ada secara tertulis supaya nantinya nggak ribet. Nanti-nanti disalahkan. Ketika di bawa anaknya disalahkan, nanti dianggapnya pencurian anak kan jadi serba salah," ujar Sule.

Baca Juga: Penyesalan Rizky Febian Usai Temukan Diary Almarhum Lina 14 Tahun Lalu

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]
Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

Yang pasti, dia tidak masalah apabila anaknya benar-benar ingin merawat Bintang.

"Silahkan saja, kalau saya mah, santai-santai saja. Kalau mau di bawa Putri juga nggak jadi masalah. Yang penting ada surat kuasa biar nggak jadi masalah nantinya," jelas Sule.

Sekedar informasi, Teddy Pardiyana sempat menuding Rizky Febian dan Putri Delina pilih kasih dan tidak peduli terhadap Bintang.

Kendati demikian, Rizky Febian membantah tudingan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa faktanya Teddy Pardiyana tak benar-benar sepenuh hati dalam mengasuh Bintang.

Baca Juga: Rizky Febian Sulit Temui Teddy, Sule : Jangan Cuma Berkoar-koar Doang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar