alexametrics

Prilly Latuconsina Curhat Tak Mudah Jadi Artis, Lagi Sakit Tetap Kerja

Sumarni | Herwanto
Prilly Latuconsina Curhat Tak Mudah Jadi Artis, Lagi Sakit Tetap Kerja
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Perjuangannya tidak mudah," kata Prilly Latuconsina.

Suara.com - Artis Prilly Latuconsina berbagi cerita tentang perjuangannya menjadi seorang publik figur. Dia bilang semua itu sebetulnya tidaklah mudah.

Pasalnya, dia dituntut bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

"Mau ceritaaa aja sih sebenernya, untuk bisa berada di posisiku sekarang ini, perjuangannya tidak mudah, mungkin di Instagram aku keliatan ketawa-ketawa, ceria kaya nggak punya beban hidup," tulis Prilliy Latuconsina di Instagram pada Rabu (23/12/2020).

"Tapi di balik itu semua ada aku yang harus bisa multitasking melakukan semuanya," sambungnya lagi.

Baca Juga: Lihat Reza Rahadian Telanjang Dada, Prilly Latuconsina Panik Takut Khilaf

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]
Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

Bintang film Danur ini pun membeberkan kegiatannya sehari-hari. Tak jarang Prilly Latuconsina tetap kerja meskipun sedang sakit.

"Mulai dari masak sambil zoom meeting, ngerjain tugas dan tesis sambil shooting, lagi diinfus pun harus sambil preview kontrak, bahkan bisa gak tidur dua hari berturut-turut tapi harus tetap tampil prima di depan orang," kata Prilly Latuconsina.

Mantan Maxime Bouttier ini mengingatkan agar tidak menilai orang melalui sosial media saja.

"Jangan juga membandingkan apa yang orang punya sama apa yang kalian punya, mungkin yang bisa kalian bandingkan adalah kerja kerasnya. Apa kalian sudah cukup kerja keras? Apa kalian sudah cukup berjuang untuk hidup kalian?" ujar Prilly Latuconsina.

"Apa kalian sudah cukup usaha untuk menjemput rezeki? Yuk mulai dari sekarang fokus sama hal yang bisa membuat hidup kalian menjadi lebih baik dan bahagia," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Tidak Hanya Tajir, Ini Segudang Prestasi Prilly Latuconsina

Dia juga menekankan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk sukses. Prilly Latuconsina mau semua orang mulai kerja keras.

Komentar