facebook

Asisten Ikutan The Next Didi Kempot, Dinar Candy: Jangan Malu-maluin

Sumarni
Asisten Ikutan The Next Didi Kempot, Dinar Candy: Jangan Malu-maluin
Dj Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Asisten Dinar Candy bernama Ajay.

Suara.com - Kedatangan disc jockey (DJ) Dinar Candy sukses bikin panggung The Next Didi Kempot geger. Momen itu berlangsung pada 30 Desember 2020.

Dalam pernyataannya, Dinar Candy mengaku sengaja datang bukan tanpa alasan. Dia ternyata ingin mendukung salah satu kontestan yang merupakan asisten pribadinya.

“Aku tuh ngasi kebebasan kalau memang dia ada bakat, silahkan ikutan," kata Dinar Candy dari atas panggung.

Sang kontestan sendiri bernama Ajay yang berasal dari Gorontalo. Dinar Candy berseloroh semoga Ajay tidak mempermalukan dirinya selama kontes berlangsung.

Baca Juga: Inul Daratista Siapkan Kostum Panggung 2021 Seperti Ini

Dinar Candy (@dinar_candy)
Dinar Candy (@dinar_candy)

“Semangat, jay. Jangan malu-maluin yah,” sambungnya.

Selain memberikan dukungan, Dinar Candy juga sempat tampil membawakan lagu Lathi bersama Happy Asmara, Tasya Rosmala dan Safira Inema. Dia mengiringi lagu itu dengan peralatan DJ-nya.

Terlepas dari itu, panggung The Next Didi Kempot pekan ini juga cukup meriah mengingat Inul Daratista bagi-bagi duit sebagai momen tahun baruan.

Dia mulanya memberikan duit buat peserta bernama Delva. Maklum lelaki itu mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun dan baru saja kehilangan ponselnya.

Tapi tidak cuma Delva, Inul Daratista juga bagi-bagi uang kepada para juri, host hingga kru The Next Didi Kempot lainnya.

Baca Juga: Ogah Liburan, Inul Daratista Pilih Rayakan Tahun Baru di Rumah

The Next Didi Kempot sendiri tayang setiap Rabu sekira pukul 19.00 WIB. Ajang pencarian bakat ini bisa disaksikan di GTV.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar