alexametrics

Cerita Selebgram Aprilia Putry, Sukses Berbisnis dan Modeling

Ferry Noviandi
Cerita Selebgram Aprilia Putry, Sukses Berbisnis dan Modeling
Aprilia Putry Pandian. [Instagram]

Di usia 26, Aprilia Putry sudah memiliki butik dari hasil kerja kerasnya.

Suara.com - Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, peluang orang untuk meraih sukses sangat terbuka. Bahkan dengan ponsel, internet, dan kreativias, bercita-cita menjadi kaya bukan hal yang berlebihan.

Hal tersebut yang dirasakan betul oleh model dan pengusaha muda Aprilia Putry Pandian. Menyukai tantangan, perempuan yang disapa April ini mencoba untuk berbisnis fashion dan kecantikan. Kini, ia mulai bisa menikmati hasil dari jerih payahnya itu.

Di usianya yang baru 26, Aprilia Putry kini telah memiliki beberapa usaha di Surabaya. Mulai dari bisnis di bidang salon hingga butik. April pun menjadi inspirasi kaum milenial.

Aprilia Putry Pandian.[Instagram]
Aprilia Putry Pandian.[Instagram]

"Dalam mengelola bisnis aku berusaha untuk totalitas sehingga bisnis-bisnis yang aku digeluti saat ini berjalan sukses. Juga support dari teman-teman dekat menambah motivasi untuk terus mengejar impian dan terus berkarya," kata April dalam unggahannya di Instagram @putry_pandian.

Baca Juga: Diciduk di Rumah, Suami Nindy Ayunda Kooperatif

Aprilia Putry Pandian mulai merintis bisnis dengan membuka April Salon Surabaya pada awal 2018. Tapi karena virus corona, salon ini sempat ditutup, karena demi mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

"Kemudian salon kembali dibuka pada tanggal 26 November 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sehingga customer akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan treatment di April salon Surabaya," ucap selebgram dengan 34 ribu followers Instagram ini.

Selain menjalankan bisnis salon, April juga serius menjalani usaha dibidang fashion. Ia kemudian membuka April Boutique Official.

"Tepatnya di 20 Juli 2020, aku memulai melebarkan sayap dengan bisnis baru yakni April Boutique Official. Boutique official didukung dengan fashion gallery, untuk menyediakan berbagai macam dress cantik dan mewah sesuai pesanan. Style casual serta rental gaun," katanya menjelaskan.

Asyik berbisnis bukan berarti April melupakan dunia modelling. Malah sebaliknya, ia bergabung dalam kelas Mc Modelling School dan Arva School of Fashion.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Percaya Ramalan Mbak You: Dia Ngeramal Gue Salah Mulu

"Jadi selain sibuk berbisnis yang sudah aku geluti sejak beberapa tahun terakhir, saat ini aku juga bergabung dalam Mc Modelling School dan Arva School of Fashion sebagai model. Semua itu untuk mendukung bisnis-bisnis yang yang sudah ada," tutur April.

Komentar