alexametrics

Diciduk di Rumah, Suami Nindy Ayunda Kooperatif

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Diciduk di Rumah, Suami Nindy Ayunda Kooperatif
Nindy Ayunda bersama suami, Askara Parasady Harsono. [Suara.com/Herwanto]

Nindy sendiri hingga kini masih berada di Bali.

Suara.com - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diciduk polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 20.00 WIB saat sedang sendirian.

Askara Parasady dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba dengan kandungan amfetamin dan metamfetamin berdasarkan pemeriksaan tes urin.

"Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan. Sendiri kami tangkap dirumahnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dikantornya, Senin (11/1/2021).

Saat polisi melalukan penggrebekan, suami dari pelantun lagi "Buktikan" itu tak melawan atau kooperatif. "Dia (Askara) kooperatif," ujarnya.

Sementara itu polisi belum bisa membeberkan barang bukti yang didapat dari penangkapan Askara. Namun dia berjanji akan menjelaskam secara detail kronologi penangkapan dan barang bukti.

"Nanti secara lengkap akan kita sampaikan dalam rilis nanti," tuturnya.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap dikediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 7 Januari 2021.

Penangkapan itu dipimpin Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

Nindy Ayunda sendiri hingga saat ini tengah berlibur di Bali.

Komentar