alexametrics

Obati Rindu, Saka Praja Siap Meriahkan The Next Didi Kempot

Sumarni
Obati Rindu, Saka Praja Siap Meriahkan The Next Didi Kempot
Istri Didi Kempot, Yan Vellia dan Putranya, Saka Praja Adil Prasetya ketika difoto saat ditemui di Cirendeu, Tangeran Selatan, Senin (28/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saka Praja mengaku rindu kepada almarhum ayahnya, Didi Kempot.

Suara.com - Saka Praja akan memeriahkan panggung The Next Didi Kempot yang tayang pada Rabu (13/1/2021) malam. Putra almarhum Didi Kempot itu akan menyanyikan sejumlah lagu.

Dalam pernyataannya, Saka Praja mengaku sangat bahagia punya kesempatan tampil di ajang The Next Didi Kempot. Hal itu diungkap oleh ibunya, Yan Vellia.

Menurutnya, si kecil selalu merindukan sosok Didi Kempot saat melihat acara pencarian bakat campursari itu. Sehingga ketika diminta tampil, dia begitu antusias.

Baca Juga: Main Film Didi Kempot, Ini Adegan Tak Terlupakan Bagi Asri Welas

"Saka iku sering nonton The Next Didi Kempot, (jadinya) makin hari Saka makin kangen sama bapaknya. Saka bilang ke saya kalau dia pengen nyanyi lagu bapaknya di panggung The Next Didi Kempot,” kata Yan Vellia dalam surel yang diterima Suara.com.

Di situ, Yan Vellia juga akan mendampingi sang anak di atas panggung. Belum diketahui pasti lagu apa yang akan mereka bawakan.

Yan Vellia ternyata masih merahasiakan itu agar menjadi kejutan bagi para pemirsa.

Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)
Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Sekedar diketahui, penampilan Yan Vellia dan Saka Praja bertepatan dengan episode pamungkas audisi manggung The Next Didi Kempot. Kini tinggal dipilih satu orang lagi untuk melaju ke babak berikutnya.

Mereka yang akan bersaing antara lain Pawstri, Matsha, Nia, Farhansyah, Evan hingga Onny.

Baca Juga: Asri Welas Nangis Ingat Momen Bareng Didi Kempot Merintis Karier

The Next Didi Kempot sendiri bisa disaksikan malam ini sekira pukul 19.00 WIB di GTV. Ajang ini juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+.

Komentar