alexametrics

Akui Restu Ibu Utama, Arie Kriting: Kami Masih Belum Beruntung Memilikinya

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Akui Restu Ibu Utama, Arie Kriting: Kami Masih Belum Beruntung Memilikinya
Arie Kriting dan Indah Permatasari [Instagram]

Menurut Arie Kriting, saat menikah, restu dari seorang ibu sangatlah penting.

Suara.com - Meski tanpa restu sang mertua, Arie Kriting memutuskan menikahi Indah Permatasari. Hubungan Arie dengan Indah memang sudah ditentang sejak awal pacaran. 

Terkait pernikahannya yang jadi sorotan, pemain film Comic 8 itu akhirnya buka suara. Komika beken itu mengunggah foto pernikahannya dengan Indah dan menulis caption haru di Instagram. 

Arie Kriting dan Indah permatasari (Instagram.com)
Arie Kriting dan Indah permatasari (Instagram.com)

Menurut Arie, saat menikah, restu dari seorang ibu sangatlah penting. Sayangnya, ia dan Indah belum beruntung mendapatkan restu tersebut.

"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis Arie.

Baca Juga: Ibu Tak Tahu Tempat Tinggal Indah Permatasari Usai Dinikahi Arie Kriting

Pria 35 tahun itu juga mengungkapkan selama 3 tahun berjuang bersama Indah demi mendapat restu tapi gagal. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan menikah untuk melengkapi ibadah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com)

"Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," lanjutnya.

Arie sangat berharap masih bisa mendapat restu dari orang tua Indah meski sudah resmi menikah. "Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus," imbuh Arie.

"Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan," tutup Arie Kriting. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin Bareng Presiden Jokowi, Ariel NOAH Besok

Komentar