alexametrics

MD Pictures Suguhkan Features Film dan Digital Series Pilihan di 2021

Ferry Noviandi
MD Pictures Suguhkan Features Film dan Digital Series Pilihan di 2021
Serial My Lectures My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. [Instagram MD Pictures]

Akhir 2020, MD Pictures sukses merilis film Asih 2.

Suara.com - 2020 menjadi tahun yang suram untuk industri perfilman Indonesia. Pandemi virus corona telah membuat bioskop mati suri cukup lama.

Namun di akhir 2020, memasuki era new normal, perfilman Indonesia kembali memiliki harapan. Bioskop pun kembali dibuka, meski dengan jumlah kursi untuk penonton dibatasi.

Salah satu production house yang tampak mecoba bangkit di era new normal adalah MD Pictures. Di akhir 2020, PH milik Manoj Punjabi ini pun mulai berani merilis sejumlah film andalan, meski memiliki sejumlah risiko.

Baca Juga: Diluncurkan saat Pandemi, Film Asih 2 Diharapkan Jadi Trendsetter

Salah satu andalan MD Pictures, Asih 2 akhirnya dirilis di bioskop dan mendapat sambutan positif dari penonton.

Kondisi pandemi ini juga membuat sejumlah rumah produksi, termasuk MD Pictures untuk berani merilis karyanya di platform digital nonton film seperti Disney Hotstar, WeTV dan iflix.

Serial My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina ditayangkan di WeTV dan iflix dan kini menjadi salah satu tontonan favorit.

Dalam waktu yang bersamaan, MD Pictures juga merilis exclusive premier film-film layar lebar yang langsung ditayangkan secara online di Disney+Hotstar, di antaranya: Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Sejuta Sayang Untuknya, Nona, dan Di Bawah Umur.

"Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini," kata Manoj Punjabi, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Rilis di Tengah Pandemi, Film Asih 2 Diharap Jadi Trendsetter

"Dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimis dengan kreativitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat. Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional," katanya menambahkan.

Komentar