alexametrics

Perdana Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Lemas Gak Ada Tenaga

Sumarni
Perdana Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Lemas Gak Ada Tenaga
Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

Dia bahkan sampai tidak bisa menangis.

Suara.com - Wijaya Saputra alias Wijin tidak memungkiri sempat gemetar saat pertama kali melihat video syur milik kekasihnya, Gisella Anastasia yang viral. Dia bahkan sampai lemas.

Hal itu disampaikan oleh Wijaya Saputra dalam vlog terbaru Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Pada saat itu gue shaking, lemas, gue sudah nggak ada tenaga," kata Wijaya Saputra.

Baca Juga: Ini Alasan Wijaya Saputra Tetap Mau Bertahan Jadi Pacar Gisel

Tak cuma itu, pemain basket ini juga tidak sanggup mengeluarkan air mata. Wijaya Saputra cuma langsung berdoa kepada Tuhan.

"Gue sampe nggak bisa nangis. Jadi gue berdoa," sambungnya.

Wijaya Saputra meminta bantuan Tuhan agar diberi kekuatan. Dia juga berjanji akan terus berada di sisi Gisella Anastasia menghadapi kasus tersebut.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra alias Wijin. [Instagram]
Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra alias Wijin. [Instagram]

"Dan di situlah gue merasakan kalau Tuhan itu ada. Dan gue dikuatkan aja. Gue berdoa, 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan biar bisa berjalan dengan Gisel dan menemani dia di saat sekarang'," tutur Wijaya Saputra.

Meski sempat lemas, mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku tidak merasakan kesal kepada Gisella Anastasia. Di situ dia percaya kalau sudah diberi kekuatan oleh Tuhan.

Baca Juga: Gempi Ingin Tinggal di Bali, Jawaban Gading Martin Bikin Trenyuh

"Sama sekali nggak marah, nggak kesal, kecewa juga nggak ada. Aneh. Itu kalau bukan Tuhan itu nggak mungkin sih. Gue tuh pride-nya tuh besar, tapi di momen itu nggak ada sama sekali," sambungnya.

Komentar