alexametrics

Alasan Vicky Prasetyo Gelar Lamaran di Rumahnya Bukan di Tempat Kalina

Sumarni | Ismail
Alasan Vicky Prasetyo Gelar Lamaran di Rumahnya Bukan di Tempat Kalina
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com]

Acara itu dihelat di rumah Vicky Prasetyo pada Minggu (24/1/2021).

Suara.com - Presenter Vicky Prasetyo akhirnya buka suara mengenai alasan menggelar lamaran di rumahnya bukan di kediaman sang kekasih, Kalina Oktarani. Rencananya mereka akan bertunangan pada Minggu (24/1/2021).

Dalam pernyataannya, Vicky Prasetyo mengatakan kalau rumahnya karena lebih luas ketimbang punya Kalina Oktarani.

"Ya kan di rumah Kalina, maaf ya, maksudnya bukannya ini, kan tinggi gitu. Jadi nggak luas. Kalau kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung ada halamannya apa gitu," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani dengan Tema Gladiator

Dia mengaku memiliki halaman yang luas. Sehingga para tamu yang hadir bisa menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

"Jadi buat acara beberapa orang masih aman banget. Kalau tempatnya gede ya bisa aja, selama jaraknya aman," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Rio Motret]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Rio Motret]

Semua persiapan pun sudah nyaris rampung. Dia juga bilang kalau seserahan buat Kalina Oktarani sudah selesai dibuat.

Yang pasti dalam acara lamaran nanti, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan menggunakan konsep petarung ala kekaisaran Romawi, Gladiator.

Sekedar mengingatkan, persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit. Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Mantap Lamar Kalina Oktarani, Bagaimana Restu Azka?

Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sebetulnya cukup mengejutkan. Sebab mereka terbilang belum lama mengenal dan merajut kasih.

Komentar