alexametrics

Hidup Susah, Billy Syahputra Cium Bau Kotoran Manusia Tiap Hari

Yazir Farouk | Dea Dezellynda Madya Ratri
Hidup Susah, Billy Syahputra Cium Bau Kotoran Manusia Tiap Hari
Presenter Billy Syahputra menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Bapak gue ini nggak punya pekerjaan apa-apa. Punya anak tujuh," kata Billy Syahputra.

Suara.com - Jauh sebelum terkenal dan sukses seperti sekarang ini, artis Billy Syahputra pernah alami hidup susah. Saking miskinnya, dia dan keluarga sampai menumpang di rumah sang nenek.

Billy tinggal di rumah neneknya yang jauh dari kata layak. Ya, rumah tersebut masih beralaskan tanah, sementara atapnya menggunakan seng.

"Mama gue itu numpang di rumah orangtua, bapak gue ini nggak punya pekerjaan apa-apa. Punya anak tujuh, numpuk kayak ikan asin," kata Billy dilansir dari kanal YouTube TRANS7 dalam acara OOTD baru-bari ini.

Rumah sang nenek juga sempit. Sehingga mereka harus berdempetan ketika mau tidur. Sebagai alas, mereka menggunakan tikar dan kardus.

"Kita numpuk kayak ikan asin, itupun cor-an masih batu-batu, kardus. Kita beli semen nggak bisa, pakai kardus, pakai tikar," ujarnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Diisukan Positif Covid-19, Ibu Amanda Manopo Kasih Doa

"Terus suatu ketika kita punya duit disemen sebagian, setengah nggak disemen karena nggak punya duit," kata Billy lagi.

Billy Syahputra mengenang, kala itu tinggal bersama keluarga ibunya yang lain. Rumah tersebut juga bersebelahan dengan WC umum sehingga tiap hari harus mencium bau tinja.

"Itu anaknya adiknya mama kalau pipis itu tuh kita kena. Tikus di mana-mana, di samping WC umum semua kampung buang air besar di situ. Itu aromanya bau segitunya," kata Billy Syahputra.

Komentar