alexametrics

Profil Ali Syakieb, Pemain Sinetron Tunangan Margin Wieheerm

Rifan Aditya
Profil Ali Syakieb, Pemain Sinetron Tunangan Margin Wieheerm
Profil Ali Syakieb, Pemain Sinetron Tunangan Margin Wieheerm atau Margin Winaya (instagram @alisyakieb)

Kalau kamu penasaran dengan sosok Ali Syakieb, simak profil Ali Syakieb dalam artikel ini sampai habis.

Suara.com - Profil Ali Syakieb langsung dicari-cari oleh publik setelah kabar pertunangannya tersebar. Ali Syakieb dikabarkan telah bertunangan dengan Margin Wieheerm atau dikenal Margin Winaya, pada hari Sabtu (23/1/2021).

Hal ini membuat nama Ali Syakieb mendadak kembali menjadi sorotan publik. Kabar pertunangan Ali Syakieb dengan Margin Wieheerm tersebut dibagikan melalui akun Instagram keduanya.

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Kalau kamu penasaran dengan sosok Ali Syakieb, simak profil Ali Syakieb, tunangan Margin Wieheerm dalam artikel ini sampai habis. 

Biodata Ali Syakieb

Baca Juga: Resmi Lamar Margin Winaya, Ali Syakieb Terbata-bata Tahan Tangis

Ali Syakieb adalah anak kedua dari tiga bersaudara, lahir pada tanggal 6 Juni 1987. Ali adalah adik kandung dari aktris Nabila Syakieb.

Banyak yang tidak tahu, bahwa sebelum terjun ke dunia entertainment, Ali Syakieb ternyata berprofesi sebagai seorang pilot. Ali menempuh pendidikan S1-nya Deraya Flying School.

Perjalanan Karier Ali Syakieb

Ali Syakieb usai jumpa pers 'Berkah Cinta Ramadan MNCTV', kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017) [suara.com/Ismail]
Ali Syakieb usai jumpa pers 'Berkah Cinta Ramadan MNCTV', kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017) [suara.com/Ismail]

Karier Ali Syakieb dalam sinetron dimulai pada tahun 2007. Sinetron pertama yang dibintanginya berjudul Alisa. Kesuksesannya dalam sinetron tersebut lantas membuat Ali Syakieb mendapatkan banyak tawaran main.

Adik Nabila Syakieb ini lalu membintangi sejumlah judul sinetron. Ali Syakieb pernah menjadi pemain sinetron berjudul "Khanza", "Hingga Akhir Waktu", "Amanah dalam Cinta" hingga "Tukang Bubur Naik Haji".

Baca Juga: Suasana Lamaran Haru, Ali Syakieb Tahan Tangis sampai Suara Bergetar

Di tahun 2009, Ali Syakieb mulai menjamah dunia layar lebar. Dirinya bermain dalam film "Serigala Terakhir" sebagai Sadat.

Komentar