facebook

Profil Gabriella Larasati, Artis Sinetron Disebut Mirip Pemeran Video Syur

Rifan Aditya
Profil Gabriella Larasati, Artis Sinetron Disebut Mirip Pemeran Video Syur
profil Gabriella Larasati (instagram @gabriellalarasati)

Seperti apa sosok Gabriella sebenarnya? Untuk lebih mengenal jauh gadis berparas manis ini, yuk simak profil Gabriella Larasati berikut.

Suara.com - Nama artis cantik Gabriella Larasati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Artis kelahiran Yogyakarta 21 tahun lalu ini kembali menjadi sorotan lantaran beredaranya sebuah video asusila yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Profil Gabriella Larasati pun dicari-cari.

Namun, sebelum pemberitaannya atas video tersebut, Gabriella Larasati sudah mulai dikenal publik sejak mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Lantas bagaimana sosok Gabriella sebenarnya? Untuk lebih mengenal jauh gadis berparas manis ini, yuk simak profil Gabriella Larasati berikut.

Profil Gabriella Larasati

Baca Juga: Polisi Mulai Penyelidikan Kasus Video Syur Mirip Gabriella Larasati

Gabriella Larasati merupakan gadis kelahiran 12 Februari 1999 di Yogyakarta. Parasnya yang ayu ia peroleh dari darah blasteran Jepang dan Indonesia.

Keinginannya untuk terjun di dunia seni peran telah ia peroleh dari sang kakek, Franciskus Xaverius Koesworo yang juga merupakan seorang aktor.

Awalnya, keinginan Gabriella Larasati untuk mencoba dunia seni peran sempat ditentang oleh orang tuanya. Mereka khawatir dengan pendidikan Gabriella Larasati yang akan terlantar jika jadi artis.

Namun Gabriella berhasil membuktikannya dengan kesuksesan di dunia peran. Sementara pendidikannya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bidang Bisnis Ekonomi juga tidak terkendala.

Gabriella Larasati [Instagram]
Gabriella Larasati [Instagram]

Karier Gabriella Larasati

Baca Juga: Video Syur Mirip Gabriella Larasati Dilaporkan ke Polisi

Sebelum menjadi artis sinetron, Gabriella mengawali kariernya dengan menjadi seorang model iklan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar