facebook

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Isu Mahar

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Batal Nikah, Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Isu Mahar
Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

Kalau masalahnya soal mahar, menurut Ayu Ting Ting tak mungkin persiapannya sudah sejauh ini.

Suara.com - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting disinggung karena besarnya mahar yang dipinta sang biduan. Kerap bungkam saat diminta klarifikasi, pelantun "Sambalado" ini akhirnya buka suara.

Ayu Ting Ting membantah, batalnya pernikahan karena mahar tersebut. Hal itu murni keputusannya dan tak mau menyalahkan siapapun.

"Murni keputusan dari saya. Tidak benar adanya mahar," kata Ayu Ting Ting, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan 4 Artis Dangdut Ini Tajir Melintir, Punya Gurita Bisnis

"Jadi yang berita di luar lagi ramai nih sekarang, dibilang 'oh batalin pernikahan karena mahar terlalu besar'. Ini sama sekali tidak ada urusannya," papar biduan 28 tahun itu.

Ayu Ting Ting juga menganalogikan, jika meminta mahar besar dan ditolak pihak Adit Jayusman, persiapan pernikahan tak sematang itu.

"Kalau dipikir pakai akal sehat, minta mahar yang besar, maka persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini," ucap pelantun "Alamat Palsu" ini 

"Mahar dan seserahan itu dibicarakan di awal, sebelum melangkah ke pernikahan. Itu pasti sudah disetujui kedua belah pihak," imbuhnya.

Perihal alasan batalnya pernikahan mereka, Ayu Ting Ting ogah mengungkap detailnya. Ia hanya mengatakan semua takdir sang Illahi.

Baca Juga: Keras! Wali Kota Bogor Bima Arya Usir Bule dari Bogor, Langgar Ganjil Genap

"Balik lagi selalu saya bilang, manusia hanya bisa berencana. Semua kembali ke Allah. Kalau belum jodoh, tak bisa memaksakan," jelas janda satu anak ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar