alexametrics

Olla Ramlan Sedih dengan Rumah Tangga Nindy Ayunda

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Olla Ramlan Sedih dengan Rumah Tangga Nindy Ayunda
Olla Ramlan [Suara.com/Yuliani]

Olla Ramlan mengkhawatirkan kondisi anak-anak Nindy Ayunda.

Suara.com - Artis Olla Ramlan ikut sedih mendengar kabar rumah tangga sahabat dekatnya, Nindy Ayunda. Olla meyakini tak ada orang yang menginginkan perpisahan, terlebih lagi dalam sebuah pernikahan.

Hal itu diutarakan Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Rabu (17/2/2021).

"Aku sih sedih banget. Maksudnya kan hal-hal seperti ini adalah, gini, siapa yang mau adanya perpisahan sih? Siapa pun itu pasti nggak mau. Dari pacaran pastinya nggak mau putus dong, penginnya maunya semua baik-baik aja," kata Olla Ramlan.

Baca Juga: Kasus Nindy Ayunda: Begini Cara Melindungi Diri Saat Menjadi Korban KDRT

Di satu sisi, perempuan kelahiran kota Banjarmasin ini tak menampik adanya pertemuan dan perpisahan. Tidak dipungkiri hal-hal seperti bisa terjadi dalam sebuah hubungan.

"Tapi kan nggak mungkin, pasti ada pertemuan ada perpisahan. Baik pacaran maupun pernikahan mudah-mudahan kalau bisa pun alhamdulillah," ucap Olla Ramlan.

Tak ingin ikut campur atau berkomentar banyak tentang perceraian Nindy Ayunda, dia justru fokus kepada anak-anak pelantun lagu "Buktikan" itu. Olla Ramlan mengatakan, anak-anak yang menjadi korban dalam sebuah perceraian.

"Aku sih jujur yang aku sayangkan yang menjadi korban adalah anak-anak. Sedih, pastinya aku kepikiran anak-anak aja," ujar istri Aufar Hutapea ini.

"Anak-anaknya gimana, apalagi kan ini masuk media sosial, pasti sampai anak-anak gede akan ada itu berita. Kedepannya itu lho. Itu yang aku pikirin," tutur Olla Ramlan.

Baca Juga: Saat Curhat di IG Story, Olla Ramlan Ngaku Lagi Ngambek dengan Suami

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda buka suara soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Menurutnya, sejak awal menikah, ia kerap mendapat perilaku kasar dari Askara Parasady Harsono, sehingga membuatnya kabur dari rumah.

Komentar