alexametrics

Kata Aurel Hermansyah soal Kemungkinan Tunda Pernikahan

Ferry Noviandi | Yuliani
Kata Aurel Hermansyah soal Kemungkinan Tunda Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Aurel Hermansyah mengaku banyak warganet yang mengirim pesan bertanya soal pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun kini, Aurel bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy terinfeksi virus corona (Covid-19).

Ramai yang menanyakan soal pernikahan hingga membuat Atta Halilintar ngamuk, Aurel Hermansyah juga buka suara.

"Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, 'kak gimana nikahnya?' 'Kak diundur dong pernikahannya', dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Tas Mewah Aurel Hermansyah Tergeletak di Lantai, Warganet Nyesek Lihatnya

Aurel Hermansyah pun mengaku saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. Tak ada yang menduga dan menginginkan sakit itu.

"Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada," katanya melanjutkan.

Ia kemudian menyatakan tanggal pernikahan yang diundur merupakan tanggung jawab keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ini, ia tak mau memikirkan hal itu demi kesembuhannya.

"Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop," katanya menambahkan.

Aurel Hermansyah pun meminta doa agar diberi kesembuhan. Perempuan 22 tahun ini mengimbau warganet tak menanyakan hal-hal yang membuatnya semakin stress.

Baca Juga: Atta Halilintar Ngamuk Didesak Buat Tetap Nikahi Aurel Hermansyah

"Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran," papar Aurel Hermansyah.

Komentar