alexametrics

Langkah Aurel Finalis Bintang Suara Akan Terhenti di Battle Six?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Langkah Aurel Finalis Bintang Suara Akan Terhenti di Battle Six?
Aurelya Ratamchia Dewanda Finalis 6 Besar Bintang Suara Grup 2 saat tampil secara virtual untuk proses penjurian ajang pencarian bakat Bintang Suara di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya sebagai penikmat sekarang ngelihatnya kurang maksimal," katanya.

Suara.com - Tak seperti di babak 30 besar, penampilan finalis Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel kurang memuaskan para juri di tahap Battle Six.

Juri Riani Putri dari Radio Hot FM bahkan salah fokus melihat mata Aurel yang dipejamkan saat membawakan lagu pertamanya.

"Kalau suara oke. Ketika reff yang harus kamu kulik lagi," kata Riani di babak Battle Six yang digelar secara virtual, Kamis (25/2/2021).

Rasa tidak puas juga datang dari juri Ferry Noviandi yang merupakan Redaktur musik Suara.com. Dia masih ingat betul penampilan Aurel di babak sebelumnya begitu memukau.

Baca Juga: Jamal Banjir Pujian Meski Lupa Lirik di Babak Battle Six Bintang Suara

"Kalau dari saya tadi saya agak mengejutkan juga. Aurel itu finalis di 30 besar itu semangat kemarin ya. Saya sebagai penikmat sekarang ngelihatnya kurang maksimal," ujar Ferry.

"Aurel kamu nyanyi yang kedua baru keluar saya dengar suara kamu. Seperti yang kemarin, cuma kemari aja yang lepas tolong hati-hati," ujar Restu Mahadhani menimpali.

Battle Six telah selesai digelar. Nantinya, dari 6 finalis dikerucutkan lagi menjadi 3 besar yang akan bertdanding di Grand Final. Para juri akan menilai dari beberapa parameter yang ada, yakni vokal suara, penampilan hingga attitude.

Adapula enam kontestan yang berhadap-hadapan di Babak Battle Six Bintang Suara, yakni:

Grup 1
Mifthah Aulianti (Padang) vs Sri Ayu Kurnia (Brebes)

Baca Juga: Punya Potensi Jadi Penyanyi, Mifthah Aulianti Kecewakan Juri Bintang Suara

Grup 2
Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri) vs Jamal (Sukabumi)

Komentar