alexametrics

Profil Kim So Yeon, Pemeran Cheon Seo Jin dalam Drama Korea The Penthouse

Fitri Asta Pramesti
Profil Kim So Yeon, Pemeran Cheon Seo Jin dalam Drama Korea The Penthouse
Profil Kim So Yeon. (Instagram/sysysy1102)

Berikut informasi tentang profil Kim So Yeon

Suara.com - The Penthouse 2 telah dirilis dan langsung menyita perhatian. Salah satu karakter drama Korea tersebut yang tengah diperbincangkan barangkali adalah Cheon Seo Jin, si antagonis yang diperankan oleh Kim So Yeon. Tak heran, profil Kim So Yeon pun kini jadi sorotan. 

Di awal kemunculannya, lirikan mata, wajah licik, dan sosok ambisiusnya mampu mencuri perhatian penonton setianya. Meskipun demikian, kehadiran Cheon Seo Jin dalam The Penthouse paling ditunggu-tunggu, lho! Yuk lebih dekat lagi dengan mengenali profil Kim So Yeon pemeran Cheon Jin berikut ini.

Biodata Kim So Yeon

Kim So Yeon, seorang aktris yang berhasil menjiwai karakter Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse yang begitu memikat. Dia memulai karir di industri hiburan negri Gingseng sejak belia yakni di usia 14 tahun.

Baca Juga: Profil Kim Nam Gil yang Akan Bintangi Drama Island

Bahkan aktris kelahiran 2 November 1980 ini pernah mengikuti kontes kecantikan bergengsi, Miss Binggrae.

Perjalanan Karier Kim So Yeon

Debutnya sebagai pemeran seni dimulai pada tahun 1994 dengan membintangi Dinosaur Teacher dan Daughters of a Rich Family. Pada usia menginjak remaja, Kim So Yeon sukses membintangi sederet acara TV populer dan menjadi host dalam acara musik Inkigayo.

Dalam perjalanan kariernya, dia memang sempat mengalami pasang surut. Namun berkat kegigihannya, Kim So Yeon berhasil menjaga eksistensinya di industri hiburan Korea hingga kini.

Prestasi Kim So Yeon

Baca Juga: Profil Lee Hyun Joo, Eks Member APRIL yang Dirumorkan Jadi Korban Bullying

Kim So Yeon berhasil berada pada puncak brand reputation yang dirilis setiap bulan oleh Korean Business Research Institute. Peringkat pemeran drakor ini dilihat dari analisis data liputan media, interaksi, partisipasi, dan indeks komunitas artis sejak 1 Februari hingga 1 Maret.

Komentar