alexametrics

Iis Dahlia Ceritakan Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan

Ferry Noviandi | Herwanto
Iis Dahlia Ceritakan Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan
Iis Dahlia [Evi Ariska/Suara.com]

Iis Dahlia berharap masyarakat membiarkan Ayus dan Nissa Sabyan untuk tetap berkarya di dunia musik.

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia menjadi orang yang dianggap mengetahui hubungan Ayus dan Nissa Sabyan. Pasalnya dalam sebuah program acara, perempuan 48 tahun ini sempat meledek Ayus dan Nissa, hingga keduanya tersipu malu.

Namun ketika dikonfirmasi, Iis Dahlia malah mengaku tak tahu kalau Ayus dan Nissa Sabyan memiliki hubungan spesial. Bahkan ketika kali pertama bertemu, Iis melihat tak ada yang aneh di antara mereka berdua.

"Kalau mereka dekat pasti dekatlah. Karena tiap hari kan sama-sama, antara vokalis dan kibordis. Apalagi si Ayus pemilik Sabyan itu kan," kata Iis Dahlia dalam tayangan Rumpi, Kamis (4/3/2021). 

Baca Juga: Perselingkuhan Nissa Sabyan Berakhir Damai, Netizen Diminta Stop Menghujat

Tak seperti yang tengah ramai diperbincangkan, Iis Dahlia melihat adanya hubungan asmara Ayus dan Nissa Sabyan. Ibunda Devano Danendra ini malah melihat keduanya seperti adik-kakak.

"Kalau aku sih lihat, Ayus sama Nissa justru kayak kakak sama adik gitu. Karena Nissa kan kecil banget, umurnya Nissa 21 kan," kata Iis Dahlia melanjutkan.

Iis Dahlia berharap agar masyarakat menyudahi soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan. Pelantun "Bagai Ranting yang Kering" ini juga menilai kalau Ayus dan Nissa berhak untuk kembali berkarya.

"Aku bilang sih harusnya masyarakat Indonesia pintar untuk memilih apa ya, urusan pribadi. Biar jadi urusan pribadi tapi kalau karya biarkan mereka berkarya," tutur Iis Dahlia.

"Karena itu dua hal berbeda, tetap berkarya saja Sabyan,” kata Iis Dahlia melanjutkan.

Baca Juga: Ririe Fairus Minta Hujatan ke Nissa Sabyan dan Ayus Distop, Netizen Baper

Sebelumnya, video Iis Dahlia, ustaz Zacky Mirza dan personel Sabyan Gambus diunggag @tante_rempong_official. Tampaknya hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah tersirat kala itu.

Komentar