alexametrics

Aurel Segera Nikah, Ashanty Kenang Momen Dilamar Anang Hermansyah

Ferry Noviandi | Herwanto
Aurel Segera Nikah, Ashanty Kenang Momen Dilamar Anang Hermansyah
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

Ashanty ingin pesta pernikahan Aurel dan Atta Halilintar jadi momen spesial yang dikenang seumur hidup.

Suara.com - Dalam waktu dekat, Aurel Hermansyah akan melepas masa gadisnya dengan dipersunting Atta Halilintar. Menjelang momen bahagia itu, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel mengenang momen saat dilamar Anang Hermansyah.

Ashanty masih ingat betul pada momen bahagia itu. Saat itu, Aurel bersama adiknya, Azriel yang masih kecil mendampingi sang ayah untuk meminta kesediaannya untuk menjadi istri Anang Hermansyah.

"Mengenang lamaran kami dulu, deg-degan banget, hehe. Pasti kakak @aurelie.hermansyah nanti ngerasain hal ini," ujar Ashanty di Instagram, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Aurel Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Girang Bisa Kencan Lagi

"Dulu kakak (Aurel Hermansyah) yang ngantar pipi, sekarang kami yang antar kakak. Ini awal mula Teh Rina yang repot urusin ini semua," kata Ashanty melanjutkan.

Ashanty mengakui ingin menjadikan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar spesial. Ia ingin putri sambungnya itu menjadikan pernikahan sebagai momen terindah, yang akan terlupa seumur hidup.

"Weding organizer juga lagi menyiapkan, karena kami penginnya sesuatu yang berbeda dari orang lain. Mungkin bukan dari nominal, biar bisa buat orang gimana-gimana, tapi intinya agar bisa dikenang sama orang," tutur Ashanty.

Tak menunggu lama, unggahan Ashanty itu dibanjiri komentar oleh warganet. Adapula warganet yang merasa sedih mengingat momen sakral tersebut.

"Masya Allah jadi terharu bun. Bismilah lancar sampai hari h abang Atta dan kaka, aamin," kata akun @lennyreviana47.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Putuskan Tunda Pernikahan, Ini Alasannya

"Pas Aurel bilang 'mau nggak bun jadi bunda kita'. Aku nangis loh, terharu banget," ujar akun @iros.nita.

Komentar