alexametrics

Duo Amor Kaget Ditunjuk Jadi Host Babak Grand Final Bintang Suara

Sumarni | Ismail
Duo Amor Kaget Ditunjuk Jadi Host Babak Grand Final Bintang Suara
Grup Dangdut Duo Amor bergaya didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mereka berjanji akan tampil maksimal.

Suara.com - Dua personel Duo Amor, Refty dan Yuyun dipercaya menjadi host di Grand Final Bintang Suara. Acara itu akan digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (9/3/2021).

Refty dan Yuyun mengaku senang bahkan tidak menyangka ditunjuk menjadi host acara tersebut.

"Lebih ke, serius Amor yang bakal jadi host? Seneng kita mah. Mudah-mudahan kita bisa membawakan acara dengan lancar dan baik," ungkap Refty saat bertandang ke kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Selamat! Ini 3 Finalis Bintang Suara yang Lolos ke Babak Grand Final

Refty berjanji akan maksimal saat jadi MC. Pasalnya kompetisi Bintang Suara terbilang bergengsi.

"Karena ini kan kompetisi bernyanyi kita bakal ketemu sama teman-teman yang berbakat, bibit bintang juga. Jadi kita bakal total nantinya," sambungnya.

Grup Dangdut Duo Amor berpose didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Grup Dangdut Duo Amor berpose didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu yang dipersiapkan oleh pelantun lagu Kau Salip Cintaku ini adalah mental. Pasalnya, ini menjadi pengalaman perdana mereka jadi host ajang pencarian bakat.

"Tim bilang sambil belajar kita ketemu dengan suasana baru. Kalau ngehost program cuma ada kamera dan crew. Nah kalau ini ada peserta dan juri. Jadi sambil belajar menambah wawasan," jelas Refty.

Selain itu, Refty dan Yuyun mengaku mencari informasi mengenai ajang pencarian bakat Bintang Suara.

Baca Juga: 3 Finalis Masuk Grand Final Bintang Suara, 9 Maret 2021 Beradu Talenta

"Dan beberapa sedikit pengetahuan. Soalnya kita masih belajar," timpal Yuyun.

Komentar