alexametrics

5 Fakta Aa Gym Batal Cerai dengan Teh Ninih, Sudah Talak Sejak Tahun Lalu

Farah Nabilla
5 Fakta Aa Gym Batal Cerai dengan Teh Ninih, Sudah Talak Sejak Tahun Lalu
Aa Gym batal cerai dengan Teh Ninih - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (Antara)

Aa Gym akhirnya mencabut gugatan cerai terhadap istri pertamanya. Simak 5 fakta Aa Gym batal cerai dengan Teh Ninih berikut ini.

Suara.com - Aa Gym sebelumnya diberitakan telah memberi talak tiga pada istri pertamanya, Teh Ninih.  Namun, baru-baru ini Aa Gym membatalkan pengajuan gugatan cerai di pengadilan Agama. Simak 5 fakta Aa Gym batal cerai dengan Teh Ninih

Pencabutan gugatan cerai itu diumumkan oleh pengadilan pada sidang kedua perceraian mereka di Pengadilan Agama Bandung. Pertanyaannya kini adalah apa yang membuat Aa Gym mencabut gugatan cerainya? Berikut fakta-fakta Aa Gym batal cerai dengan Teh Ninih.

1. Aa Gym Tidak Hadir dalam Sidang Cerai Kedua

Sidang cerai kedua seharusnya beragendakan kelanjutan dari gugatan cerai yang diajukan Aa Gym. Akan tetapi, Aa Gym sendiri tidak hadir dalam sidang kedua.

Baca Juga: TOK! Aa Gym Batal Cerai dengan Teh Ninih, Talak Dicabut

2. Perubahan Agenda Sidang yang Mendadak

Agenda sidang kedua justru berubah menjadi pencabutan gugatan cerai. Alasan di balik keputusan pencabutan gugatan cerai ini dirahasiakan.

3. Teh Ninih Tidak Tahu dengan Keputusan Aa Gym

Teh Ninih sendiri tidak tahu mengenai alasan di balik fakta-fakta Aa Gym cabut gugatan cerai itu. Pencabutan gugatan cerai tidak dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak Teh Ninih, padahal Aa Gym sudah melakukan talak tiga terhadap Teh Ninih.

Hal ini membuat posisi Teh Ninih menjadi canggung. Teh Ninih belum mendapatkan penjelasan baik secara pribadi maupun melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Lagi Dicerai Aa Gym, Teh Ninih Singgung Meratapi Nasib dan Keluh Kesah

4. Alasan Perceraian

Komentar