alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021, Semua Bersatu Ungkap Pembunuh Roy

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021, Semua Bersatu Ungkap Pembunuh Roy
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Setelah Andin sempat tenggelam di danau hingga tidak sadarkan diri. Bagaimana sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 April 2021? Simak ulasannya berikut.

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021 memang masih dalam proses untuk menemukan siapa pembunuh Roy. Akan tetapi penonton setia sinetron Ikatan Cinta patut lega, karena akhirnya Mama Rosa mulai percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh putra bungsunya.

Mama Rosa telah memaafkan Andin dan Aldebaran, setelah Andin sempat tenggelam di danau hingga tidak sadarkan diri. Bagaimana sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 April 2021? Langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Mama Rosa Ikut Cari Pembunuh Roy

Mama Rosa akhirnya percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy karena dari lubuk hatinya, Mama Rosa tahu bahwa Andin adalah orang yang baik. Bahkan Andin rela terjun ke dalam danau hanya untuk mengambil bros milik Mama Rosa, padahal Andin tidak bisa berenang. Melihat hal tersebut, Mama Rosa meminta maaf karena selama ini tidak percaya pada Andin dan Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021: Makin Dicurigai, Elsa Merasa Terpojok

Andin yang berhasil diselamatkan oleh Al, terlihat sangat lemas. Karena Andin sempat tidak sadarkan diri, Al lalu membawa Andin ke rumah sakit. Al dan Mama Rosa sangat khawatir dan tidak ingin terjadi apa-apa pada Andin.

Pada saat menunggu Andin ditangani oleh dokter, Al memanfaatkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan Mama Rosa. Al meminta maaf dan mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dan Mama Rosa telah memaafkan Al. Bahkan, Mama Rosa bertekad untuk ikut membantu menemukan siapa pembunuh Roy yang sebenarnya. Meskipun Al sempat melarang, tapi Mama Rosa tetap pada pendiriannya. 

Rendy dan Mamanya Jebak Elsa

Sementara itu, Rendy meminta bantuan Mamanya untuk menemui Elsa di Pandora Cafe. Atas perintah dari Al, Rendy akan melancarkan aksinya untuk menjebak Elsa. Rencana kali ini adalah untuk mencari tahu tentang lipstik yang ditemukan Andin di kamar Roy.

Andin dan Al ingin tahu, apakah lipstik tersebut milik Elsa atau bukan. Malam sebelumnya, Andin menghubungi Elsa dan mengajaknya ketemu di Pandora Cafe untuk makan siang. Elsa lantas sangat penasaran, kenapa Andin tiba-tiba mengajaknya ketemu. Akhirnya Elsa memberanikan diri untuk datang dan menunggu kedatangan Andin. 

Baca Juga: Keren! Ost Ikatan Cinta Diubah Bahasa Jawa, Dinyanyikan Istri Didi Kempot

Dari kejauhan, Mamanya Rendy terus mengawasi Elsa. Karena takut salah, Mamanya Rendy memotret wajah Elsa dan menanyakannya pada Rendy. Setelah mendapatkan kabar bahwa Elsa sudah sampai di Pandora Cafe, Rendy langsung menghubungi Al.

Komentar