alexametrics

Profil Mbah Mijan, Paranormal yang Sebut Nissa Sabyan Hamil

Farah Nabilla
Profil Mbah Mijan, Paranormal yang Sebut Nissa Sabyan Hamil
Mbah Mijan [Instagram]

Simak profil Mbah Mijan yang belakangan sering meramal selebriti Tanah Air berikut ini.

Suara.com - Samjian atau popular dengan sebutan Mbah Mijan memiliki kemampuan melihat dan menerawang dunia mistis sejak kecil. Profil Mbah Mijan semakin terkenal sebagai paranormal saat masuk layar kaca. Ia dikenal sebagai seorang paranormal yang sering menerawang para selebritis tanah air dan meramal apa saja yang akan terjadi di masa depan.

Mbah Mijan dikenal publik setelah tampil di acara Jalan Malam Misteri yang tayang di Trans7. Kata “Mbah” nampaknya hanya sebagai julukan semata. Mbah Mijan merupakan seorang pria kelahiran 21 April 1984 di Kebumen dan anak kedua dari empat bersaudara. Nama Mijan sendiri berasal dari nama aslinya, Samijan, yang merupakan nama pemberian sang kakek.

Siapa sebenarnya Mbah Mijan? Simak profil Mbah Mijan berikut ini.

Ramalan Mbah Mijan

Baca Juga: Paranormal Tewas Dianiaya, Pelaku Tuduh Anaknya Dicabuli Korban

Ramalan Mbah Mijan seringkali menuai kontroversi di khalayak umum. Terbaru, heboh pernyataan Mbah Mijan soal isu kehamilan Nissa Sabyan yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Mbah Mijan diketahui menulis twit di akun Twitter-nya yang menyebut akan segera mendapat cucu dari vokalis Sabyan Gambus tersebut. Pada kicauannya tersebut, Mbah Mijan juga menyertai video Nissa Sabyan yang mengelus perut sehingga spontan menuai respons dari netizen.

Sementara itu, setelah ditelusuri oleh beberapa pihak, unggahan Mbah Mijan terkait Nissa Sabyan tersebut hoaks dan ternyata video tersebut diambil pada tahun 2019. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kebenaran dari berita ini.

Imbauan Mbah Mijan Public Figure Turut Edukasi Masyarakat tentang Bahaya Teroris

Beranjak dari pernyataan kontroversial Mbah Mijan tersebut, pria 37 tahun tersebut mengajak para public figure turut melakukan edukasi tentang bahaya teroris di tengah masyarakat. Upaya edukasi tersebut, menurutnya bisa dilakukan melalui akun media sosial masing-masing yang memiliki followers banyak.

Baca Juga: Pengakuan Eks Manajer Sabyan Tentang Kehamilan Nissa Sabyan Viral

“Public figure perlu ambil bagian untuk mengedukasi tentang bahaya ‘Terroris’ lewat akun media sosial masing-masing,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter-nya pada Kamis (1/4/2021).

Komentar