facebook

Atta dan Aurel Ingin Punya 15 Anak, Ini Saran dari dr Boyke

Ferry Noviandi | Herwanto
Atta dan Aurel Ingin Punya 15 Anak, Ini Saran dari dr Boyke
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]

dr Boyke meminta Atta Halilintar dan Auerl Hermansyah tak terburu-buru untuk memiliki momongan.

Suara.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku ingin punya 15 anak setelah resmi menikah. Tapi pernyataan pasangan ini rupanya disorot oleh ahli seksolog dr Boyke Dian Nugraha.

Menurut dr Boyke, jika Atta Halilintar ingin memiliki anak banyak dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, ia mesti jaga kondisi kesehatan untuk tetap vit sebelum melakukan hubungan intim.

"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak. Kalau mau (punya banyak anak) pola kesehatannya harus dijaga," kata dr Boyke, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Arsy Menangis, Aurel Hermansyah Pindah ke Rumah Atta Halilintar

Dokter Boyke menjelasakan alasannya meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengutamakan kesehatan. Karena hal itu berisiko terhadap kesehatan sang ibu dan juga calon bayi mereka.

"Risiko melahirkan di atas tiga orang bisa terjadi perdarahan saat melahirkan dan bayi prematur," tutur Dokter Boyke.

Tak melarang, Dokter Boyke justru memeberikan nasihat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak terlalu terburu-buru soal momongan. Lelaki 64 tahun ini meminta agara sejoli ini fokus terlebih dahulu pada karier mereka masing-masing.

"Kasihan juga kalau sampai punya banyak anak, kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat," kata Dokter Boyke.

Aure Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka digelar cukup mewah di Hotel Raffles, Jakarta, pada 3 April 2021.

Baca Juga: Diantar Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Aurel Hermansyah Dikira Hamil

Momen sakral Atta dan Aurel dihadiri tokoh-tokoh penting Tanah Air. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan didapuk sebagai saksi nikah dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel Hermansyah. 

Komentar