alexametrics

Diam dan Mematung Saat Bertemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Klarifikasi

Sumarni | Rena Pangesti
Diam dan Mematung Saat Bertemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Klarifikasi
Ayu Ting Ting [Yuliani/Suara.com]

Keduanya bertemu di acara pernikahan Atta Halilintar.

Suara.com - Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir warganet. Pemicunya, karena pertemuan dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alih-alih bertegur sapa, pelantun Sambalado ini justru mematung dekat tembok. Sementara Nagita Slavina yang didampingi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah melenggang di lorong.

Padahal di momen itu, ada Iis Dahlia yang disapa adik Raffi Ahmad. Namun hal itu tak berlaku buat Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Raffi Ahmad Curhat ke Vicky Prasetyo Soal Kehamilan Nagita, Bahas Ngidam

Usai insiden tersebut, muncul klarifikasi Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Biduan asal Depok tersebut merasa tidak memiliki masalah dengan pasangan suami istri tersebut. Hanya saja, berita yang menghebohkan seolah memicu adanya sesuatu di antara mereka.

Tangkapan layar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.[Youtube/RANS Entertainment]
Tangkapan layar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.[Youtube/RANS Entertainment]

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4/2021).

Ayu Ting Ting menegaskan, hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya.

"Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Gaya Kondangan Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Nagita Slavina, Ini Wujudnya!

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap nggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," imbuhnya.

Komentar