alexametrics

Dituduh Selingkuh dengan Berondong, Desiree Tarigan Nangis

Ferry Noviandi | Yuliani
Dituduh Selingkuh dengan Berondong, Desiree Tarigan Nangis
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan saat menyambangi kepolisian untuk melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Desiree Tarigan yang berusia 59 tahun mengaku sudah menopause.

Suara.com - Desiree Tarigan membantah tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria. Foto Desiree bersama lelaki tersebut ditunjukan Hotma saat jumpa pers pada Selasa (6/4/2021) malam.

Merasa difitnah, ibunda Bams eks Samsons ini menjelaskan saat foto itu diambil, Hotma Sitompul ada di situ juga.

"Foto yang dipertunjukkan oleh Dr Hotma Sitompul adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya, dan beliau juga ada di situ," kata Desiree Tarigan melakukan pembelaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Marah dengan Putra Sambung, Hotma Ungkit Soal Rekening Bams Eks Samsons

Desiree Tarigan tak habis pikir dengan tudingan tersebut. Menurutnya, adalah hal wajar berfoto bareng dengan kawan di saat hari ulang tahun.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun, dan kemudian diposting di Instagram," ujar Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan pun menangis dituding berselingkuh mengingat usianya yang sudah 59 tahun. Ia lantas menyinggung statusnya yang sudah nenek-nenek dan mengalami menopause.

"Apa masuk diakal, saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse, masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," imbuhnya sambil menangis.

Menurut Desiree Tarigan, apa yang ditudingkan Hotma Sitompul semata-mata ingin melindungi diri usai dipojokkan selama ini. Ia menduga hal ini dilakukan untuk mendapat pengalihan dan pembelaan dari masyarakat.

Baca Juga: Desiree Tarigan Nangis Dituding Hotma Sitompul Bawa Kabur Perabotan Rumah

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana. Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," tutur Desiree Tarigan.

Komentar