alexametrics

Ario Bayu hingga Istri Lukman Sardi Jadi Saksi Sidang Cerai Wulan Guritno

Ferry Noviandi | Yuliani
Ario Bayu hingga Istri Lukman Sardi Jadi Saksi Sidang Cerai Wulan Guritno
Ario Bayu [Suara.com/Ismail]

Sementara Wulan Guritno, hingga berita ini diunggah, tak terlihat sosoknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.com - Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kembali digelar di Pegadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). Kali ini, sidang perceraian dihadiri oleh Ario Bayu dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono sebagai saksi.

Pantauan Suara.com, Ario Bayu hadir dengan menggunakan setelan kemeja hitam dan celana hitam. Aktor 36 tahun ini juga tampak menggunakan masker berwarna putih menutupi setengah bagian wajahnya.

Ario Bayu hanya berjalan melewati awak media. Bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini memilih bungkam tanpa memberikan pernyataan apapun.

Baca Juga: Ini Alasan Wulan Guritno Terima Tawaran Main di Film The Other Side

SelainArio Bayu, istri Lukman Sardi, Pricillia Pulunggono pun kembali menghadiri sidang ini, setelah pekan lalu sidang saksi ditunda. Ia tampak menggunakan dress hitam dengan rambutnya yang diikat.

Datang bersama dengan Ario Bayu, Pricillia Pulunggono juga tak melontarkan kalimat apapun. Ia terus menunduk masuk ke ruang sidang.

Tak tampak kehadiran Wulan Guritno hingga berita ini diunggah. Namun, mobil diduga miliknya sempat tampak di depan Pengadilan Agama Jaksel.

Seperti diketahui, dua minggu lalu Pricillia Pulunggono hadir di sidang cerai Wulan Guritno, namun sidang ditunda. Saat hadir di sidang Wulan saat itu, Pricillia juga tak banyak memberikan komentar dan hanya menyebut kondisi kerabatnya itu baik-baik saja.

Baca Juga: Wulan Guritno Ungkap Alasan Terima Tawaran Main Film The Other Side

Komentar