alexametrics

Profil Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu yang Timnya Kecelakaan

Rifan Aditya
Profil Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu yang Timnya Kecelakaan
Profi Jordi Onsu - Jordi Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Parapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Terlepas dari kabar itu, profil Jordi Onsu juga menarik untuk diketahui.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari Jordi Onsu. Timnya mengalami kecelakaan hingga mobil yang dikendarai mereka jatuh ke jurang. Terlepas dari kabar itu, profil Jordi Onsu juga menarik untuk diketahui.

Jordi Onsu dikenal publik sebagai salah satu artis dan entertainer yang sudah cukup lama berada di dunia hiburan. Ia dikabarkan tengah menjalin jalinan kasih dengan Frislly Herlind, ia juga tengah aktif membuat konten YouTube, selain tetap berseliweran di layar kaca pada berbagai program. Nah untuk mengetahui profil Jordi Onsu sendiri, Anda bisa simak keterangan singkatnya di bawah ini.

Profil Jordi Onsu

Lahir pada 12 Juni 1993, pria berusia 27 tahun ini memiliki nama lengkap Jordi Onsu Oey. Ia lahir di Jakarta dan telah cukup lama menghiasi layar kaca Indonesia.

Baca Juga: Mobil Tim Jordi Onsu Masuk Jurang, Keanu Agl Diboikot di Riau

Mulai dari sinetron, membawakan acara, hingga menjadi pelawak pernah dicicipinya. Kini ia lebih berfokus pada kanal YouTube yang dikelolanya, yakni MOP Channel dengan konten andalannya Kakak Beradik Podcast.

Pendidikan Jordi Onsu

Anak dari Johannes Abraham Onsu dan Helmiah ini mengenyam pendidikannya dengan baik di Universitas Bung Karno dan Harvard University.

Di Harvard sendiri ia mengambil bidang Owner and President Mangement (OPM). Ternyata tak hanya berbakat menjadi seorang entertainer, ia juga memiliki kecerdasan yang tidak bisa diragukan lagi.

Podcast horor Ruben Onsu dan Jordi Onsu mendapat penghargaan MURI. [dokumentasi pribadi]
Podcast horor Ruben Onsu dan Jordi Onsu mendapat penghargaan MURI. [dokumentasi pribadi]

Karier Jordi Onsu 

Baca Juga: Penampakan Mobil Tim Jordi Onsu yang Jatuh ke Jurang, Ruben Onsu Nangis

Beberapa film pernah dibintangi oleh pribadi yang ceria ini. Setidaknya pada laman Wikipedia yang membahas tentangnya, tercatat 7 film nasional pernah dibintangi. Mulai dari Tendangan dari Langit, My last Love, 3 Pocong Idiot, Radio Galau FM, Marmut Merah Jambu, 17 Tahun Ke Atas, dan Gunung Kawi.

Komentar