facebook

Viral, Sikap Kasar Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD Jadi Omongan

Sumarni
Viral, Sikap Kasar Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD Jadi Omongan
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun [Koreaboo]

Kim Jung Hyun didesak buat klarifikasi.

Suara.com - Aktor Kim Jung Hyun menuai sorotan setelah kontroversi masa lalunya kembali viral. Pada 2018, dia dianggap bersikap kasar terhadap Seohyun SNSD.

Melansir dari Koreaboo pada Minggu (11/4/2021), Kim Jung Hyun sempat menolak rangkulan Seohyun SNSD saat jumpa pers drama mereka, Time digelar.

Sepanjang acara, Kim Jung Hyun menampilkan wajah jutek. Dia bahkan beberapa kali melengos terhadap lawan mainnya itu.

Padahal keduanya berpasangan dalam drama tersebut. Dan momen itu terjadi dihadapan para wartawan.

Baca Juga: Profil Kim Jung Hyun, Aktor Crash Landing on You yang Kencani Seo Ji Hye

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun [Koreaboo]
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun [Koreaboo]

Kendati begitu, Kim Jung Hyun dan agensinya O& Entertainment sudah klarifikasi saat itu juga. Mereka mengklaim bahwa bintang Mr Queen itu terlalu terbawa emosi atas perannya sebagai Cheon Soo Ho di kehidupan nyata.

Sayangnya pada 2021, perilaku sesunggunya Kim Jung Hyun terbongkar. Pihak agensi mengaku berbohong mengenai pendalaman karakter.

Alih-alih itu, dia menyebut Kim Jung Hyun sedang ada masalah dengan kekasihnya yang saat itu berstatus sebagai artis.

"Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun saat jumpa pers drama tersebut. Karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama," terang O& Entertainment.

Ya, Kim Jung Hyun juga memutuskan berhenti melanjutkan perannya sebagai Cheon Soo Ho. Padahal drama tersebut sudah syuting setengah episode.

Baca Juga: Usai Dibantah, Foto Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye Diduga Lagi Kencan Bocor

Seorang staf drama Time juga akhirnya buka suara perihal sikap tak profesional Kim Jung Hyun. Dia menyebut aksi keluar mendadak sang aktor membuat seluruh tim produksi mengubah naskah cerita.

Komentar