alexametrics

Teddy Syah Berusaha Ikhlas Puasa Pertama Tanpa Rina Gunawan

Yazir Farouk | Yohanes Endra
Teddy Syah Berusaha Ikhlas Puasa Pertama Tanpa Rina Gunawan
Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah saat ditemui usai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dua puluh tahun lebih kita selalu sahur bersama, pasti ada rasa kehilangan," ujar Teddy Syah.

Suara.com - Ramadhan tahun ini bakal terasa berbeda buat aktor Teddy Syah. Sebab istrinya, Rina Gunawan, telah meninggal dunia sekitar sebulan lalu.

"Ya ini pertama kali puasa (tanpa Rina Gunawan)," kata Teddy Syah di YouTube KH Infotainment, dikutip Selasa (13/4/2021).

Teddy tak memungkiri begitu sedih jalani Ramadhan tanpa istri tercinta. Tapi dia berusaha ikhlas dan menerima takdir Tuhan.

"Tapi, saya dan anak-anak yang menjalani saja," ucap dia.

Baca Juga: Teddy Syah Cerita Ramadhan Pertama Tanpa Mendiang Rina Gunawan

Banyak yang dirindukan Teddy Syah puasa tanpa Rina Gunawan. Momen sahur misalnya.

"Dua puluh tahun lebih kita selalu sahur bersama, pasti ada rasa kehilangan," ujar Teddy Syah.

"Saya sih belum tahu ya karena ini baru pertama kali seumur-umur. Artinya, dengan keberadaan anak-anak sendiri itu saja sudah cukup mewakili bahwa sosok mendiang masih ada karena diwakili anak-anak," katanya lagi.

Kabar baiknya, Teddy Syah Ramadhan ini akan sibuk di lokasi syuting. Sehingga, pikirannya bakal lebih fokus dengan pekerjaan, ketimbang meratapi kesedihan tanpa ditemani sang istri.

"Terus saya baru saja menerima kontrak sinetron yang baru. Kemungkinan besar Ramadhan ini saya full di lokasi syuting," ujar Teddy Syah.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Wakafkan 1000 Alquran Atas Nama Rina Gunawan

Rina Gunawan meninggal dunia pada (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Dia dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Komentar