facebook

Profil Kim Bum, Obati Kerinduan Fans Lewat Drama Law School

Farah Nabilla
Profil Kim Bum, Obati Kerinduan Fans Lewat Drama Law School
Profil Kim Bum di drama korea Law School. [YouTube]

Bikin geger di episode pertama Law School, simak profil Kim Bum berikut ini.

Suara.com - Profil Kim Bum semakin gencar dibicarakan usai menjadi salah satu pemeran dalam drama terbaru yang bertajuk "Law School" yang mulai tayang Rabu (14/4/2021). Drama baru Kim Bum ini memang menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

Apalagi Kim Bum memilih proyek baru tidak lama usai sukses berperan menjadi Lee Rang di drama "Tale of The Nine Tailed", beradu akting dengan Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah pada 2020 lalu.

Seperti apa sosok Kim Bum yang sebenarnya? Yuk, langsung intip profil Kim Bum di bawah ini. 

Profil Kim Bum

Baca Juga: Daftar Drama Korea di Netflix, Wajib Tonton!

Pemilik nama lengkap Kim Sang-bum ini pada 7 Juli 1989 di Seoul, Korea Selatan. Sebelum tertarik pada dunia akting, ternyata Kim Bum adalah seorang pemain sepak bola berbakat di sekolahnya. Kim Bum bahkan menyandang posisi striker di tim SMA-nya.

Kemudian minatnya di dunia akting mulai tumbuh saat SMA, tepatnya setelah dirinya menonton langsung Korean Film Awards. Kim Bum kagum saat melihat para aktor menerima penghargaan serta mendapatkan pujian dari banyak orang.

Maka untuk mencapai mimpinya berkarier di dunia akting, Kim Bum melanjutkan pendidikannya ke Universitas Chung-Ang dan mengambil jurusan Film dan Teater. 

Awal Karier Kim Bum di Dunia Akting

Saat berusia 17 tahun, Kim Bum memulai kariernya di dunia akting dengan mengikuti Survival Star Audition. Dengan bakat dan wajah tampannya, Kim Bum berhasil berada di urutan keenam dari ratusan kontestan yang mendaftar ke acara tersebut.

Baca Juga: Bocoran Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Diserang Musuh dari Itali

Namun karena usianya masih di bawah 20 tahun pada saat itu, Kim Bum tidak diizinkan untuk melanjutkan kompetisi. Meskipun gagal memenangkan Survival Star Audition, hal itu bukanlah penghalang bagi karier Kim Bum di dunia akting.

Komentar