alexametrics

Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Futuristik Tayang Malam Ini

Farah Nabilla
Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Futuristik Tayang Malam Ini
Sinopsis Film Dredd. [Imdb]

Tayang malam ini di Bioskop Trans TV, simak sinopsis film Dredd berikut.

Suara.com - Sinopsis Film Dredd menceritakan tentang aksi polisi yang mengejar gembong narkoba. Keseruan film Dredd ini bisa Anda saksikan malam ini di Bioskop Trans TV.

Film Dreed diproduksi oleh Studio DNA Films Inggris bertempat di Cape Town dan Johannesburg pada November 2010. Film sci-fi ini telah rilis perdana pada 7 September 2012 di Inggris dan pada 21 September 2012 di seluruh dunia. 

Sebelum menyaksikannya, simak sinopsis film Dredd yang bergenre aksi kriminal fiksi-sains, berdurasi 95 menit dan disutradarai oleh Pete Travis ini.

Daftar Pemain Dredd

Baca Juga: Sinopsis Kung Fu Cult Master, Wujud Cinta Keluarga dalam Konflik Perguruan

  1. Karl Urban sebagai Dredd
  2. Olivia Thirlby sebagai Cassandra Anderson
  3. Lena Headey sebagai Madeline "Ma-Ma" Madrigal
  4. Wood Harris sebagai Kay

Sinopsis Film Dredd (2012)

Sinopsis film Dreed berlatar di Mega-City One, sebuah kota metropolitan distopik yang luas dan terletak di gurun pasca-apokaliptik, Amerika Utara. Kota ini memiliki populasi sebanyak 800 juta orang dengan 17.000 tindak kriminal dilaporkan terjadi setiap harinya.

Kehidupan kota yang penuh kekerasan dan futuristik ini menjadikan polisi memiliki wewenang untuk bertindak sebagai hakim, juri dan algojo. Tokoh polisi yang dikenal bernama Dredd yang dipernakan Karl Urban sebagai seorang pembasmi kejahatan.

Banyak penduduk di kota itu mengonsumsi cairan atau obat terlarang yang dapat meningkatkan kemampuan. Suatu saat muncul sebuah obat pengubah realitas bernama Slo-Mo. Sesuai namanya, narkoba itu mampu memperlambat persepsi penggunanya terhadap lingkungan sekitar hingga 1 persen dari kecepatan normal.

Madeline Madrigal atau Ma-Ma (Lena Headey) merangkap proses produksi dan peredaran narkoba di sebuah gedung bernama Peach Trees. Lewat peredaran narkoba tersebut, Ma-Ma berencana menguasai Mega-City One. 

Baca Juga: Sinopsis Film Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Cinta dan Cita-cita Nissa

Ma-Ma dikenal sebagai kriminal kejam karena ia bisa bertindak cepat untuk membunuh kompetitor bisnisnya.

Komentar