alexametrics

Cerita Kesha Ratuliu Nikmati Bulan Madu di 3 Tempat Selama Sebulan

Sumarni | Herwanto
Cerita Kesha Ratuliu Nikmati Bulan Madu di 3 Tempat Selama Sebulan
Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia menghabiskan waktu bareng suaminya di Bandung, Bali dan Turki.

Suara.com - Artis Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana baru saja menjalani bulan madu di tiga tempat. Jarak ketiga tempat itu diketahui saling berjauhan yakni mulai dari Bandung, Bali dan Turki.

Menurut keponakan Mona Ratuliu ini, selama 31 hari mereka menghabiskan waktu ditiga tempat yang berbeda.

"(Bulan madu) kami ke Bandung, Bali dan Turki. Kami bulan madu ya, sebulan. Di Bali 12 hari, Bandung 10 hari, Turki 9 hari. Ya hampir sebulan," ujar Kesha Ratuliu, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Pernah Dicuekin, Kesha Ratuliu Kapok Sapa Artis Lain

Dia menjelaskan alasannya bulan madu ke tiga tempat itu. Menurutnya, semua terjadi di luar rencana.

"Sebenarnya nggak sengaja, mungkin karena kita baru menikah juga. Jadi kayak vacation seru nih berdua, sekalian aja," kata Kesha Ratuliu.

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di kesempatan yang sama, Adhi Permana menceritakan liburan mereka ke Bali lantaran hadiah dari sang ibu. Sementara destinasi seperti kota Bandung dan negara Turki merupakan pilihan mereka berdua.

Sementara itu, soal bulan madu ke Bandung diakui Adhi Permana, tak hanya berduaan. Beberapa keluarganya ikut serta dalam perjalanan ke Bandung kala itu.

"Kalau Bali hadiah dari bunda sama Nanda jadi dikasih. Yang di Bandung itu liburannya sama mereka juga, sama bunda Maya. Abis itu baru kami berdua lagi (di Turki)" tutur Adhi Permana menimpali.

Baca Juga: Mona Ratuliu Ngaku Kecolongan Pipi Anak Sampai Berdarah, Ada Apa?

Kesha Ratuliu mengungkapkan bahwa perjalanan bulan madunya itu bukan semata-mata ingin sekaligus melakukan program hamil.

Komentar