alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021, Aldebaran Resmi Jadi Ayah!

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021, Aldebaran Resmi Jadi Ayah!
Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021. Arya Saloka saat memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta [istimewa]

Benarkah Roy belum meninggal? Simak sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 berikut ini.

Suara.com - Suara.com - Siapa yang sudah tidak sabar menunggu sinopsis Ikatan Cinta hari ini 21 April 2021? Sepertinya satu per satu misteri telah terkuak, tetapi tetap menyisakan ketegangan dan masalah baru.

Bagi para penggemar Aldebaran dan Andin alias Aladin, ada kabar gembira nih! Al akan resmi menjadi bapak setelah Andin positif hamil. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, simak sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 di bawah ini!

Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021

Setelah urusannya dengan Mama Rosa selesai di pemakaman, Al menghubungi Angga dan mengajaknya untuk bertemu. Mereka bertemu di kantor Al. Rendy juga telah sampai di kantor dan melaporkan penyelidikannya terhadap Ricky.

Baca Juga: Hubungan Arya Saloka Amanda Manopo Diisukan Memburuk, Ikatan Cinta Tamat?

Ia berusaha membuntuti Ricky karena Ricky ingin bertemu dengan Elsa, tetapi Rendy kehilangan jejaknya di tengah jalan sehingga tidak berhasil mendapatkan informasi apa pun. Al terkejut mengetahui Elsa akan bertemu Ricky.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021, Amanda Manopo sebagai Andin (instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta, Amanda Manopo sebagai Andin (instagram/@layardrama_rcti)

Al bertanya-tanya apa yang ingin dibahas Ricky, tapi Rendy belum menemukan jawabannya. Untuk itu, Al meminta Rendy terus menyelidikinya.

Al penasaran, bayaran apa yang diberikan Elsa kepada Ricky agar lelaki itu mau berbohong kepada semuanya dan memberikan keterangan palsu terkait kehamilan Elsa dulu kala. Al yakin Ricky berbohong tentang kehamilan Elsa. 

Rendy kemudian mendapat tugas tambahan untuk melakukan tes DNA Reyna. Sepertinya kebohongan Aldebaran tentang status Reyna akan segera terbongkar. Al akan mengatakan siapa Reyna sebenarnya. Reyna adalah Nindi, anak Andin yang dititipkan Elsa ke panti asuhan empat tahun lalu.

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Roy Belum Meninggal?

Baca Juga: Arya Saloka Unfollow IG Amanda Manopo, Ikatan Cinta Diminta Tamat

Selain status Reyna, beredar juga informasi bahwa karakter Roy juga akan comeback alias hidup lagi. Hmm, kira-kira apa yang akan dikatakan Roy jika ia benar-benar masih hidup dan ke mana saja ia menghilang selama ini? Kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Komentar