alexametrics

Sikap Kasar Sule Bikin Nathalie Holscher Mantap Bercerai

Sumarni
Sikap Kasar Sule Bikin Nathalie Holscher Mantap Bercerai
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

Keduanya kini sudah pisah rumah

Suara.com - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengungkap penyebab sang cucu mantap mau ceraikan Sule. Satu di antaranya, Sule sudah melakukan tindakan yang cukup fatal.

Apalagi hal tersebut bukan hanya sekali dilakukan oleh ayah Rizky Febian itu.

"Jangan salah, waktu Februari mau ke Maret ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi yang kedua pasti terjadi lagi. Persoalannya sama, sebulan lah," kata Hetty Holscher di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

"Biasanya ini karakter, orang kalau berbuat salah pasti dia bikin lagi karena dia merasa berkuasa bisa mengendalikan segala macem. Fatal sebenernya," sambungnya lagi.

Meski tidak membeberkan secara detail, dia menyatakan bahwa Sule mengucapkan kata kasar terhadap Nathalie Holscher. Tidak terima diperlakukan demikian, mantan DJ itu pun bela diri.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

"Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin," tutur Hetty Holscher menggebu-gebu.

Sedari dulu, Hetty Holscher sendiri mengaku sudah diingatkan soal perilaku asli Sule. Tapi dia berusaha tidak peduli.

"Banyak yang bilang ke saya (Sule pembohong besar). Saya cuma diem aja, kita whatever jalanin. Banyak temen saya yang bilang dia sombong. Kalau saya lihat, iya (sombong)," ucap Hetty Holscher.

Baca Juga: Benarkan Nathalie Holscher Minggat, Sule: Doakan yang Terbaik

Yang pasti, dia mengatakan kalau Sule sempat meminta maaf ketika melakukan kesalahan yang pertama. Sayang saat diberi kesempatan, mantan suami Lina Jubaedah itu justru kembali mengulang kesalahan.

Komentar