alexametrics

Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Sumarni
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Dia pun sudah menyiapkan pengacara buat menangani kasus perceraiannya.

Suara.com - Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

Baca Juga: Tutup Mulut Soal Konflik dengan Nathalie, Sule: Bukan Konsumsi Publik!

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," sambungnya lagi.

Dia bilang gugatan cerai itu baru akan didaftarkan selepas lebaran Idul Fitri. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ucap Hetty Holscher.

Ditanya kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty Holscher.

Baca Juga: Sule Akhirnya Benarkan Nathalie Holscher Sudah Minggat dari Rumah

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.

Komentar