alexametrics

Sinopsis Film 2 Guns, Agen Polisi dan Marinir Melawan Kartel Narkoba

Farah Nabilla
Sinopsis Film 2 Guns, Agen Polisi dan Marinir Melawan Kartel Narkoba
Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]

Tayang di Bioskop Trans TV malam ini, simak sinopsis film 2 Guns berikut.

Suara.com - Suara.com - Film 2 Guns akan ditayangkan malam ini, 21 April 2021 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis Film 2 Guns berikut ini.

Film ini mengisahkan terjebaknya seorang agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan seorang marinir dalam penyamaran mereka sendiri hingga harus berhadapan dengan kartel narkoba.

Filim ini memiliki rating IMDb: 6,7 dari 10. Bagaimana keseruan aksinya? Simak sinopsis Film 2 Guns berikut.

Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]
Sinopsis Film 2 Guns. [Imdb]

Sinopsis film 2 Guns

Baca Juga: Perankan Sub Zero di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Paling Ditakuti

Robert Trench (Denzel Washington), seorang agen DEA dalam penyamarannya bertemu dengan Michael Stigman (Mark Wahlberg) seorang marinir Angkatan Laut AS yang juga sedang menyamar.

Baik Trench maupun Stigman tidak mengetahui identitas aslinya masing-masing. 

Trench menyamar selama setahun terakhir untuk masuk ke kartel narkoba demi kepentingan penyelidikan. Stigman juga ada di dalam kelompok tersebut. 

Suatu hari, Stigman mengusulkan untuk merampok uang bos kartel narkoba Manny "Papi" Greco sebanyak 3 juta dolar AS di bank. Siapa sangka, ternyata uang yang ada di dalam bank jauh melebihi jumlah itu, yaitu 43 juta dolar AS.

Setelah berhasil merampok bank, Stigman diperintahkan atasannya untuk membunuh Trench dan membawa uangnya untuk Navy Seals.

Baca Juga: Fast and Furious 9: Trailer, Jadwal Tayang dan Sinopsis Cerita

Stigman menembak Trench, tetapi hanya untuk melukai, tidak sampai membunuh. Ia pun dianggap melanggar perintah atasannya. 

Komentar