alexametrics

Tisya Erni Ngaku Sering Diajak "Tidur" Lelaki Hidung Belang di Medsos

Ferry Noviandi | Herwanto
Tisya Erni Ngaku Sering Diajak "Tidur" Lelaki Hidung Belang di Medsos
Tisya Erni [Instagram]

Kerap berpenampilan seksi, Tisya Erni sadar akan banyak lelaki tak sopan terhadapnya.

Suara.com - Nama Tisya Erni menjadi viral setelah mengaku memiliki kedekatan khusus dengan komedian Sule. Sosok Tisya yang seorang model seksi pun bikin banyak penasaran.

Melihat Instagram-nya, Tisya Erni memang kerap menampilkan foto-foto seksi dan vulgar. Di Instargam, Tisya pun kini memiliki 255 ribu followers, yamg kebanyakan dari kaum laki-laki.

Sering menampilkan pose seksi di Instagram, Tisya Erni mengaku sering digoda laki-laki. Dari sekadar minta kenalan bahkan hingga mengajak tidur sering dijumpai Tisya, yang sempat nongol di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Daftar Gugatan Cerai Habis Lebaran

"Pernah, banyak banget yang ngajakin kaya gitu (hubungan intim) lewat DM Instagram," ujar Tisya Erni, saat ditemui di kawasan Bambu Wulung, Cipayung Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meski begitu, Tisya Erni mengaku tak pernah merespons ajakan para lelaki hidung belang tersebut.

"Saya nggak pernah meresponsnya sih, ngapain juga. Biasanya kalau ada chat-chat yang mengarah ke sana, saya langsung hapus," tutur Tisya Erni.

Tak cuma ajakan tidur yan diterima Tisya Erni, ia juga mengaku kerap mendapat kiriman foto-foto tak senonoh dari para followers-nya.

"Ada aja kayak orang-orang yang ngirim gambar agak sensitif ke saya. Tapi balik lagi ke saya, nggak pernah meladeni percakapan mengarah seperti itu ya, nggak perlu direspons," ucap Tisya Erni.

Baca Juga: Oma Nathalie Ogah Ajak Rujuk Sule Selesaikan Masalah: Harga Dirilah

Tisya Erni menegaskan tak mau menanggapi godaan-godaan negatif tersebut. Dia tak menapik, memiliki tubuh yang seksi banyak orang yang tak sopan kepadanya.

"Tidak menutup kemungkinan dengan tampilan saya seperti ini kan nggak mungkin orang bertanya, apa ya, memulai kata asalamuaalaikum atau bertanya yang baik-baik gitu. Pasti kan bertanya agak sedikit negatif dan sensitif," kata Tisya Erni.

"Jadi kalau aku berpikir untuk apa saya menanggapi itu semua, nggak ada waktu saya," tutur Tisya Erni menambahkan. 

Komentar