facebook

Rizky Billar: Harusnya yang Jadi Aldebaran Itu Gue

Sumarni
Rizky Billar: Harusnya yang Jadi Aldebaran Itu Gue
Aktor Rizky Billar bergaya sebelum masuk ke mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pernyataan Rizky Billar itu menuai komentar nyinyir dari para netizen.

Suara.com - Pesinetron Rizky Billar mengungkap bahwa peran Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta seharusnya dibintangi oleh dirinya.

Hal itu terungkap dalam satu video yang kini viral di jagat maya. Di situ, kekasih Lesti Kejora ini mulanya menghubungi bos production house (PH) Ikatan Cinta.

"Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini. Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Selamat yah rating satu," kata Rizky Billar mengawali.

Baca Juga: Resleting Terbuka Gegerkan Warganet, Amanda Manopo Minta Maaf

Selanjutnya dia diberitahu kalau peran Aldebaran awalnya mau diberikan kepada dirinya. Tapi pihak Rizky Billar menolak.

"Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita," ucap Rizky Billar.

Arya Saloka (Instagram @aldebaran.aryasaloka)
Arya Saloka (Instagram @aldebaran.aryasaloka)

"Nah harusnya yang jadi Aldebaran itu gue," sambungnya lagi.

Lelaki asal Medan ini menyadari kalau sinetron tersebut diproduksi bersamaan dengan sinetron yang dibintanginya yakni Cinta Nikita. Sehingga Rizky Billar melepas tawaran tersebut.

"Dia bilang yah harusnya itu elo Lar. Elo sih nggak ini, nggak mau sama kita. Nggak bisa karena bentrok. Saat itu, gue lagi syuting sinetron lain," jelas Rizky Billar.

Baca Juga: Arya Saloka Beli Rumah Cash Berkat Ikatan Cinta, Bisa Hindari Riba

Terlepas dari itu, dia menyebut mengenai alasan Ikatan Cinta populer di masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar