alexametrics

Ustaz Solmed Curhat Bangkrut, Tabungan Habis Hingga Jual Mobil

Sumarni
Ustaz Solmed Curhat Bangkrut, Tabungan Habis Hingga Jual Mobil
Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Dia pun sampai minjam uang ke April Jasmine.

Suara.com - Ustaz Solmed membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan rumah tangganya. Selama pandemi 2020, dia ternyata mengalami kesulitan ekonomi.

Bahkan uang tabungannya habis terpakai. Dia pun sampai meminjam uang milik istrinya, April Jasmine.

"Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa melewati ujian cobaan yang banyak dilewati orang lain pun kami merasakannya. Saya sampai harus meminjam uang kepada April hanya perkara Rp 200 ribu saya pinjam duit di masa pandemi," kata Ustaz Solmed di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Gaya Hijab April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Dikira Masih 25 Tahun!

"Saya pinjam uang Rp 500 hanya untuk berobat ibu saya, saya sama sekali tidak punya tabungan saat pandemi ini," sambungnya lagi.

Apabila saat itu April Jasmine tidak memberikan uang, Ustaz Solmed mengaku tidak masalah. Tapi dia tak menyangka sang istri justru mendukungnya habis-habisan.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Sumarni/Suara.com)
Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Sumarni/Suara.com)

"Andai saat itu April ketika saya minta dia bilang tidak punya uang, saya tidak kuasa apa-apa memaksanya. Tapi dia mengeluarkan semua tabungannya untuk mensupport saya di tengah kebingungan, kebimbangan, kegalauan," tuturnya.

Momen kesulitan ekonomi dirasakan suami istri itu selama delapan bulan. Ustaz Solmed bahkan sampai menjual mobil mewahnya.

"Itu semua ujian selama delapan bulan, kami nggak tahu mesti ngapain. Dari mulai Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober mobil saya jual. Tagihan orang datang ke rumah," cerita Ustaz Solmed.

Baca Juga: April Jasmine Bahas Soal Awet Muda, Netizen Auto Nyinyir

Dia bahkan sampai rela bekerja apapun agar bisa menghasilkan uang.

Komentar