alexametrics

Bantah Sudah Nikah dengan Nuning Irpana, Aliff Alli Tantang Aska Ongi

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Bantah Sudah Nikah dengan Nuning Irpana, Aliff Alli Tantang Aska Ongi
Aliff Alli usai menjalani sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021). [Evi Ariska/Suara.com

Aliff Alli menyatakan, segala yang disampaikan Aska Ongi untuk menjelek-jelekkannya.

Suara.com - Aliff Alli membantah sudah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana. Adik aktor Miller Khan ini bahkan tak mengenal sosok perempuan yang disebut Aska Ongi sebagai istri pertamanya itu.

Hal itu disampaikan Aliff Alli usai sidang permohonan isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

"Bukan tidak mengakui tapi saya tidak pernah merasa menikah dengan yang namanya Nuning ini. Saya nggak kenal siapa," kata Aliff Alli.

Baca Juga: Sidang Isbat Nikah, Aliff Alli Hadirkan Penghulu sebagai Saksi

Merasa tak pernah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana,
lelaki 29 tahun ini menantang Aska Ongi untuk mempertemukannya secara langsung.

"Suruh datang aja orangnya, karena saya memang nggak kenal. Bagaimana bisa itu tersebar untuk menjelek-jelekkan saya," ucapnya.

Selain itu Aliff Alli juga membantah pernah menggunting buku nikahnya dengan Nuning Irpana saat masih berpacaran dengan Aska Ongi. Dia bilang, mantan istri sirinya tersebut mengarang cerita untuk menjelekkannya.

"Katanya. Dia bisa ngomong macam-macam. Makanya saya bilang kita lihat saja. Dibuktikan saja. Sangat disayangkan," imbuhnya.

"Apakah karena bioskop tutup lama sampai akhirnya mereka mengarang film sendiri. Semua tidak masuk di akal. Tunjukkan bukti saja jangan dikarang sendiri," kata Aliff Alli menambahkan.

Baca Juga: Dituduh Dompleng Nama Aliff Alli, Aska Ongi: Seleb Kurang Terkenal

Seperti diberitakan sebelumnya, satu per satu fakta tentang aktor Aliff Alli dibongkar mantan istri sirinya, Aska Ongi. Selain masih berstatus suami sah perempuan bernama Nuning Irpana, laki-laki berdarah Malaysia itu rupanya rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat.

Komentar